…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan sesuatu dari daun itu, maka dia makan dari uang putranya sebanyak dia makan dari daun itu ….

…Itu dalam mimpi meminta pengampunan dan mencari pengampunan adalah taman dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyirami kebunnya, keluarganya akan datang . Jika dia melihat kebunnya kering, maka istrinya ditinggalkan . Dan siapa pun yang memasuki taman yang tidak dikenal yang daunnya tersebar, mereka akan dipukul . Dan kebun menunjukkan wanita itu karena dia disiram dengan air dan dia hamil dan melahirkan . Kebun yang tidak dikenal mungkin merujuk pada Al-Qur’an yang Mulia, karena itu seperti taman di mata para pengamat, dan di tangannya pembaca menuai dari buah-buah kebijaksanaannya, dan tetap dengan asal-usulnya dengan apa yang disebutkan orang, yang merupakan pohon tua dan diperbarui, dan janji serta janji itu seperti buah manis dan asamnya . Mungkin kebun yang tidak dikenal menunjukkan surga dan kebahagiaannya karena orang Arab menyebutnya surga . Mungkin dia mengarahkan kebun itu ke pasar dan rumah pengantin wanita, jadi pohon-pohon itu adalah mejanya, dan buah-buahan itu makanannya . Dan mungkin dia menunjukkan suatu tempat atau hewan yang akan digunakan, dan untuk digunakan di dalamnya, seperti toko, khan, merpati, kambing, hewan, ternak, dan tanaman lainnya . Jika seseorang melihat dirinya di taman, saya melihat kondisinya, jika dia ada di Rumah Kebenaran, maka dia di Surga dan Kebahagiaan, dan jika dia sakit, dia meninggal karena penyakitnya, jika kebun itu tidak diketahui, dan jika dia seorang mujahid, dia mencapai kemartiran, terutama jika dia melihat seorang wanita memanggilnya untuk dirinya sendiri, atau dia minum susu atau susu di dalamnya. Madu dari sungainya, atau jika buahnya tidak sama dengan yang dia ketahui, dan jika tidak ada apa-apa, dan jika dia lajang atau sudah kawin, dia menikah atau masuk menjadi istri dan memperoleh seperti yang dia lihat di taman . Dan siapa pun yang memasuki taman dan melihat seorang karyawan atau budak buang air kecil di kakinya, atau menyiraminya tanpa supirnya atau dari sumur selain miliknya, maka dia adalah orang yang mengkhianati dia dalam keluarganya . Kebun yang terkenal adalah indikasi dari pemilik, penjamin, atau penguasanya, dan menunjukkan masjid untuk masyarakat umum, termasuk orang-orang, orang-orang, orang-orang bodoh, ulama, kikir, murah hati, dan itu menunjukkan pasar atau peran ilmu, seperti sekolah dan tempat lain yang menggabungkan jamaah dan siswa ilmu . Ini menunjukkan rumah universitas untuk yang kaya dan yang miskin, yang baik dan yang tidak bermoral . Siapa pun yang masuk ke dalam mimpi ke taman, seolah-olah memasukinya pada saat buahnya datang, menunjukkan kebaikan, mata pencaharian, dan peningkatan perbuatan baik, suami dan anak, dan jika itu pada saat berakhir dan Daundaun berguguran darinya, itu menandakan terungkapnya situasi dan hutang atau perceraian suami atau kehilangan anak, jika bagian dalam To the Bustan mati, maka dia ada di Surga, dan jika dia sehat, dia mungkin tidak adil pada dirinya sendiri dan tidak dapat diandalkan dalam agamanya. Jika dia memerintah atas dirinya atau miliknya, dia mencapai kemuliaan dan otoritas, jika tidak dia akan menyia-nyiakan dirinya sendiri . Mungkin kebun buah menunjukkan istri, anak laki-laki, uang, kehidupan yang baik dan penghilangan kekhawatiran . Dan mungkin Bustan menunjukkan lokasi pesta di mana terdapat berbagai makanan dan warna, dan rumah Sultan yang mengumpulkan tentara dan tentara ….

…Bunga lavender Jika Anda bermimpi melihat pohon lavender, itu pertanda baik jika pohon tersebut memiliki daun dan kuncup . Dan jika seorang gadis berdiri bersama kekasihnya di bawah pohon tulip hijau, maka impian dan keinginannya akan terpenuhi, dia akan memenangkan kekasih yang tampan dan cemerlang, teman-teman akan berkumpul di sekitarnya dan kekayaan dan keberuntungan akan datang padanya . Jika pohon itu layu dan tidak memiliki daun, ia akan kecewa, khawatir, dan gelisah ….

…Gunung, pohon, dan gua adalah tempat berteduh, tempat berlindung, dan tempat berlindung . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menebang pohon atau pohon palem, dia atau beberapa dari keluarganya akan jatuh sakit, dan itu mungkin kematian jika dia mencabutnya ….

…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa sebuah bangunan rusak oleh tanah dan kemudian dibalik sehingga hampir tidak terlihat apa-apa, maka itu menandakan bahwa telah terjadi pembusukan yang hebat, orang yang paling tua pergi sampai mereka tidak memiliki jejak lagi, begitu juga jika itu dipenuhi dengan pohon dan palem, dan Tuhan Yang Maha Kuasa mengetahui hal yang benar ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…

…Dia adalah seorang wanita dalam mimpi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memerah unta, dia akan menikah dengan wanita yang saleh, dan jika dia menikah, dia memiliki seorang anak laki-laki, atau wali negara tempat dia mengumpulkan zakat . Daging unta menunjukkan pemenuhan sumpah, atau malapetaka, atau penyakit atau mata pencaharian . Dan mengendarai seorang gadis unta . Dan siapa pun yang untanya mati, istri atau pahlawan perjalanannya akan mati . Mungkin unta itu wanita yang suka bertengkar . Dan barangsiapa melihat unta memasuki kota, itu adalah cobaan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Kami yang mengirim unta memiliki cobaan untuk mereka, jadi tunggu dan bersabarlah ). Orang yang mematahkan unta menyesali perbuatannya dan mengalami malapetaka, dan siapa pun yang memiliki unta akan menikah atau menantu atau memiliki rumah atau tanah . Jika memeras darinya selain susu, seperti darah dan nanah, uang itu dilarang . Dan barangsiapa melihat unta hilang atau dicuri, dia meninggalkan istrinya . Unta adalah wanita yang baik, sabar dengan kerja keras dan membawa beban . Jika dibantai menunjukkan kekhawatiran dan ancad . Unta dalam mimpi adalah pohon, kapal, atau pohon palem . Dan unta yang terlambat dan ngerumpi dan kubah serta tandu . Semua wanita itu . Dan siapa pun yang melihat unta menghasilkan susu di masjid atau di kamp, ​​itu adalah tahun yang subur . Lihat juga kalimatnya ….

…Angin, penglihatannya dalam mimpi menunjukkan otoritas dalam dirinya untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk di bawahnya . Dan mungkin angin menunjukkan properti sultan dan tentaranya, perintahnya dan kejadian tentaranya dan pembantunya . Angin adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan penyiksaan dan hama dengan intensitasnya ketika diganggu, terutama jika itu adalah tawon, karena itu adalah angin yang membinasakannya, dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan dan mata pencaharian, kemenangan dan kemenangan, terutama jika itu dari angin yang melimpah karena kebaikan tanaman, yaitu pemuda dan Arab, dan itu disebut penerimaan pemuda karena berlawanan dengan tawon . Angin mungkin menandakan sakit dan sakit pada manusia, seperti pilek dan sakit kepala . Jadi siapa pun yang melihat angin yang membawa dan membawanya tanpa kesalehan, ketakutan, kegelapan, atau kabut, maka ia memiliki orang-orang jika ia adalah salah satu dari orang-orang yang berada di dalamnya, atau siapa pun berharap untuk dia . Dan jika dibesarkan . Angin pergi bersamanya, ketakutan, menakutkan, mengembara dengan cemas, atau ada kegelapan, debu dan gangguan, jika dia berada di dalam kapal yang karam, dan jika dia dalam masalah, itu meningkat, jika tidak maka akan terjadi bencana dan kecelakaan, atau perintah Sultan atau penguasa keluar bersamanya . Jika dia melihat angin menyerbuki pohon dan menghancurkan tembok dan menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan yang besar di antara manusia, seperti wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerbuan, penangkaran, atau angin beracun . Dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil dengan kekuatan . Siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain menabrak Sultana, atau bepergian dari mana dia tidak akan kembali . Angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah bukti perang . Dan angin adalah kabar baik dari Tuhan Yang Maha Esa . Angin mungkin berkah dari tempat itu, dan jika ada derit di dalamnya, maka itu siksaan dan kesusahan . Jika seorang sultan melihat bahwa ia akan bertempur sementara angin bertiup kencang, maka ia menang . Jika angin bertemu dengannya, dia akan terluka . Jika ia melihat angin badai bertiup di suatu tempat, maka rakyatnya merasa takut dan tertekan sesuai dengan kekuatan angin dan jumlahnya. Jika pohon-pohon itu tumbang, raja akan marah kepada orang-orang di daerah itu dan menghancurkannya . Dan angin masa kanak-kanak adalah rahmat . Dan jika dia melihat angin kencang bertiup itu adalah malapetaka, dan jika dia melihat angin menumbangkan pohon palem, maka orang-orang di negeri itu dibunuh oleh raja . Angin dari selatan menunjukkan terjadinya bencana, penyakit, atau kematian di tempat itu, dan itu dikatakan : Ini adalah hujan dan rezeki, dan jika ia melihat angin bertiup tenang, ini menunjukkan persetujuan dari orang jahat yang tidak memiliki opini . Dan angin baik, jika bertiup dari arah yang diketahui, menunjukkan kabar baik dan belas kasihan . Dan angin menandakan adanya kebutuhan akan kebutuhan . Dan angin saba adalah kemenangan dan angin lebah dikecewakan . Mungkin masa kanak-kanak menunjukkan kelegaan dari kekhawatiran dan kesedihan dan penyembuhan penyakit . Dan mungkin kebaikan adalah tanda perjalanan yang menguntungkan . Jika dia melihat angin merah dalam mimpi, dia menunjukkan ketidaktaatan kepada orang tua ….

…Adapun pohon palem, mereka adalah orang-orang terhormat jika tanaman merambat berada di lokasi yang diketahui, dan jika berada di lokasi yang tidak diketahui, maka mereka menentangnya ….

…Al-Baker : Pemilik kata-kata dan kerusuhan dalam mata pencahariannya, dan setiap karya yang tersentuh api adalah pembicaraan dan pertengkaran . Dan dikatakan bahwa tukang roti Sultan Adel, siapa pun yang melihat dalam mimpinya bahwa dia adalah seorang tukang roti, diberkati dengan kebaikan, kesuburan dan kekayaan, jika dia melihat seolah-olah dia sedang memanggang apostrof, dia akan memiliki kehidupan yang baik dan dia menunjukkan orang dengan cara di mana mereka mendapatkan keuntungan dari kekayaan dan kekayaan . Jika dia melihat seolah-olah dia membeli roti dari tukang roti tanpa melihat harganya, maka dia menderita dengan kehidupan yang baik dalam kesenangan, dan sumbangan begitu saja . Jika dia melihat seolah-olah tukang roti mengambil harga darinya, maka dia sedang berbicara tentang kebutuhan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai tukang roti memanggang dan menjual roti pada orang biasa dengan dirham pecah, maka dia menyatukan orang dalam korupsi, dan tukang roti dan jika orang berkata bahwa dia adalah otoritas yang adil, maka dia memiliki moral yang buruk, karena api adalah asal pekerjaannya, dan api adalah kekuatan jahat, dan itu dinyalakan dengan kayu bakar . Adapun roti : itu menunjukkan ilmu dan Islam, karena itu adalah pilar agama, fondasi jiwa, dan kehidupan jiwa . Mungkin itu menunjukkan kehidupan dan uang yang mengandung kekuatan jiwa, dan mungkin roti menunjukkan Kitab, Sunnah, dan simpul uang tentang takdir orang, dan mungkin roti menunjukkan ibu yang mengasuh dan mengasuh, dan istri dengan siapa adalah kebaikan agama dan pemeliharaan seseorang . Dan kemurniannya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni, dan wanita kulit putih yang cantik . Gosipnya bertentangan dengan itu, maka barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang memisahkan roti di antara orang-orang atau yang lemah, jika dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari ilmu apa yang dia butuhkan . Dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah khotbah dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal darinya atau tidak membutuhkan apa yang dia miliki, maka itu adalah bantuan dan perbuatan baik yang dia terima demi mereka, dan dalam hal mereka lebih beruntung karena tangan atas lebih baik daripada tangan bawah, dan amal adalah yang paling kotor dari orang-orang . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang telah memberikan roti kepadanya, uang atau mata pencaharian itu datang kepadanya dari tangan orang lain, dan dari tempat yang tidak dia tinggalkan, dan siapa pun yang melihat roti di atas awan. , atau di atas atap, atau di atas pohon-pohon palem, kemudian ia merebus, serta varietas dan makanan lainnya. Bumi sedang diinjak-injak, karena kemakmuran besarlah yang mewariskan duka dan kegembiraan . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang mengambil roti untuknya atau melihat dia jatuh darinya di dalam api atau di tempat terbuka atau di ter, maka lihatlah kondisinya, apakah dia seorang pahlawan atau di masa bid’ah. ke mana orang memanggil, dan hasutan di mana orang haus, karena roti kehilangan agamanya atau merusaknya . Dan jika tidak ada, dan tidak ada bukti dalam penglihatan, dan dia memiliki seorang wanita sakit yang binasa . Dan jika hutang lemah, itu rusak . Dia yang memakai roti, dia akan menikah dengan wanita yang dilarang ….

…Unta : seorang wanita, setahun, pohon, kapal, pohon palem, atau simpul simpul dunia . Siapa pun yang memiliki atau mengendarainya akan menikah jika dia lajang, atau dia bepergian jika dia bepergian, atau dia memiliki rumah atau tanah atau keuntungan atau koleksi . Pemerahannya memanfaatkan apa yang dituntut darinya dan mendapat manfaat dari apa yang dibuktikan olehnya, kecuali jika disedot di dalamnya, maka itu akan mencapai penghinaan . Adapun perantau, pelukan, kubah dan muhafas : semua ini adalah perempuan, karena mereka dibutakan dan dipasang, dan siapa pun yang melihat unta tak dikenal menghasilkan susu di masjid, rehabilitasi atau penanaman, itu adalah tahun yang subur, kecuali Orang-orang dikepung, ketakutan, hasutan, atau bid’ah, maka hal ini dihilangkan karena munculnya naluri, karena susu Unta adalah hal yang biasa dan sunnah . Unta Arab yang dikaitkan dengan seorang wanita adalah wanita Arab yang terhormat . Dikatakan bahwa daging unta dimasak sebagai makanan yang diizinkan, dan dikatakan bahwa itu adalah penggenapan sumpah untuk Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ~ Semua makanan adalah solusi bagi anak-anak Israel kecuali apa yang dia larang Israel .~ Dikatakan itu adalah daging wortel . Dan unta bagi orang yang menungganginya adalah wanita yang saleh . Dan unta merobek perjalanan dalam kebenaran . Dan perjalanan tak berdaya di mana dia takut memotong jalan . Dan dikatakan bahwa menyentuh faksi dan setiap anak kecil itu sedih dan sibuk . Diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin bahwa dia ditanyai tentang seorang pria yang melihat unta dan berkata : Dia akan menikah . Yang lain bertanya kepadanya tentang seorang pria yang dilihatnya seolah-olah sedang mengendarai unta, dan dia berkata : Pangkat dan kepatuhan seorang wanita ….

…Itu ada dalam mimpi di berbagai wajah, karena roti putih menunjukkan mata pencaharian dan kesejahteraan yang baik . Dan roti hitam menunjukkan kesusahan dalam hidup, dan dikatakan : Setiap roti menunjukkan kontrak uang, yang bisa seribu, seratus, atau sepuluh menurut status peramal dan apa yang sesuai untuknya . Dan roti pahit adalah roti pahit . Roti manis lebih mahal jika seperti madu atau gula . Dan siapa yang makan roti dengan kotoran, dia makan madu dengan lilinnya . Roti terbaik adalah oven yang matang . Ini adalah indikasi Islam, karena itu adalah pilar agama, kekuatan jiwa dan jiwa, dan itu bisa merujuk pada kehidupan, dan uang yang merupakan kekuatan jiwa . Roti itu mungkin menunjukkan celaan dan masalahnya, dan mungkin ibu pengasuh yang dengannya Saladin dan pelestarian wanita itu, dan roti yang dimurnikan darinya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni dan wanita kulit putih yang cantik . Barangsiapa melihat bahwa dia memisahkan roti antara orang-orang atau yang lemah dan dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari pengetahuan apa yang dia butuhkan, dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah ajaran dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal nya darinya berada di atasnya, dan amal adalah kotoran rakyat . Dan barangsiapa melihat orang mati memberikan roti kepadanya, karena uang atau mata pencaharian yang datang kepadanya dari tangan orang lain . Dan barangsiapa melihat roti di awan, di atap, atau di puncak pohon palem, maka dia sedang mendidih, dan begitu pula semua penjualan dan makanan . Jika dipandang seolah-olah diinjak-injak di tanah, maka kemakmuran besar yang berujung pada kemalangan . Barangsiapa melihat orang mati mengambil sepotong roti untuknya, atau dia melihat dia jatuh dari itu dalam api, atau di tempat terbuka, atau di ter, dan dia menganggur, maka dia adalah bid’ah yang kepadanya dia dipanggil, dan godaan bahwa orang jatuh ke dalam, jadi roti adalah hutangnya, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia binasa, dan jika dia lemah dalam hutang, dia rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang roti maka dia berusaha untuk meminta pensiun untuk meminta manfaat permanen. Jika roti dengan cepat mencapai keadaan dan mendapat uang di tangannya . Dan ucapan Anda adalah satu roti kesuburan, berkah dan mata pencaharian, dan orang lain telah mencarinya . Dan jika dia melihat banyak roti tanpa memakannya, dia akan menemukan saudara kita . Jika dia memiliki roti gandum, maka itu adalah mata pencaharian yang enggan, dan jika dia melihat roti yang berkerak, dia menipis mata pencahariannya, dan jika dia diberi sepotong roti dan dia memakannya, ini menunjukkan bahwa hidupnya sudah habis dan hidupnya telah berakhir. Jika dia mengambil sepotong, maka pria itu tamak . Dan Largif untuk istri tunggal . Roti Sultan yang bersih dan matang adalah keadilan dan kejujurannya, dan pembuatnya memiliki nasihat dalam membuatnya . Roti jagung dan buncis ketat dan mahal . Dan jika dia melihat roti di atas sampah, itu murah . Dan roti lebar adalah roti lebar dan umur panjang . Dan roti menunjukkan kepergian tanpa beban . Dan roti jelai bagi yang tidak punya kebiasaan makan sempit dan mahal, karena dimakan dengan harga tinggi . Dan roti panas adalah kemunafikan dan mata pencaharian di dalamnya kecurigaan, karena api tetap di dalamnya . Dan barangsiapa melihat roti tergantung di dahinya, itulah kemiskinan dan kebutuhannya . Dan roti yang ditutupi pakaian itu banyak uang, yang tidak menguntungkan pemiliknya dan tidak membayar zakat atasnya . Roti bagel sempit di pensiun untuk dimakan karena hanya dipanggang oleh yang membutuhkan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia makan roti tanpa makan, dia akan sakit sendiri dan mati sendiri . Dan roti yang tidak matang menandakan demam tinggi . Dan roti yang banyak bicara untuk orang miskin itu sakit dan melewatkan apa yang mereka harapkan : Dikatakan : Itu menunjukkan anak laki-laki . Makan roti lembut adalah mata pencaharian, dan dikatakan : Kelezatan roti berumur pendek atau sedikit keuntungan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua keripik di tangannya, dia makan dari ini dan dari ini, lalu dia bergabung dengan dua saudara perempuan . Dan roti itu menang banyak . Kue dan rusuk itu sehat untuk tubuh . Roti busuk lebih murah, dan jika memiliki sayap, maka akan mendidih . Dan roti pecah-pecah, kesuburan, luasnya, dan keuntungan yang menyenangkan . Dan roti dari istri atau anaknya atau kira-kira utuh atau dirham . Dan bagian roti yang kering menandakan kebutuhan sebagai janin . Kue adalah perjalanan, dan masuknya ke orang yang tidak bisa memakannya adalah bukti dari kekhawatiran, pahit dan kesusahan . Dan kelembutan adalah sebuah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan kemudahan yang keras, dan kelembutannya adalah kemuliaan, dan semuanya jahat . Dan roti busuk adalah kerusakan dalam agama, kemurtadan dari Islam, dan kerusakan kondisi istri . Berbagai fragmen menunjukkan keuntungan dari amal atau kemunafikan . Dan bubur roti adalah ilmu yang bermanfaat dan ketulusan dalam ucapan dan tindakan . Kulitnya adalah kemunafikan, sanjungan dan kemunafikan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menaiki pohon palem, dia akan dapat mengalahkan orang yang terhormat, dan jika dia jatuh, dia tidak akan memenuhi apa yang dia harapkan ….

…Manusia dalam mimpi mendapatkan persediaan yang diizinkan . Mungkin bantuan itu ditunjukkan oleh pemberi . Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia makan kutu daun akan memiliki mata pencaharian tanpa merasa lelah . Lihat juga tangpine ….

…Persik Ungu Ini adalah mimpi yang bagus, terutama jika seseorang sangat beruntung. Jika seseorang melihat pohon-pohon ini mengangkat cabang-cabangnya yang dipenuhi dengan buah-buahan ungu yang kaya dan daundaunnya yang segar, ia dapat mengharapkan kekayaan dibandingkan dengan situasinya saat ini . Adapun mimpi memakannya kapan saja, itu menandakan kesusahan ….

…Seledri Jika Anda bermimpi melihat iga seledri yang segar dan segar, Anda akan sukses dan bertenaga melebihi harapan tertinggi Anda . Jika Anda melihat tulang rusuk tersebut layu dan patah, maka kematian akan segera terjadi dalam keluarga Anda . Jika Anda makan seledri, Anda akan dibanjiri dengan cinta dan kasih sayang yang tidak terbatas . Jika seorang gadis makan seledri dengan pacarnya, ini berarti dia akan mendapatkan harta benda yang kaya . ~ Seledri : iga dimakan daun tanaman .~…

…Jika Anda memimpikan Adam dan Hawa, ini meramalkan bahwa peristiwa penting akan mencuri dari Anda berharap untuk sukses dalam urusan Anda . Melihat mereka di surga sementara Adam menutupi auratnya dengan daun ara sedangkan Hawa benar-benar telanjang kecuali seekor ular berwarna oriental yang menghiasi pinggang dan perutnya, ini melambangkan bahwa pengkhianatan dan keyakinan palsu akan bersatu untuk menggulingkan keberuntungan Anda . Adapun melihat atau mendengar Hawa mengobrol dengan ular, ini meramalkan bahwa wanita yang cerdas akan membawa Anda ke mimpi kehilangan kekayaan dan reputasi Anda ….

…T : Apakah ada nama untuk raja yang dipercayakan dengan penglihatan? C : yang visi yang kita sudah tahu , dan kami telah diambil dari nya definisi , itu dikalikan dengan tindakan raja, yang mengalahkan Tuhan-nya dan seluruh visi, dibuktikan dengan pelihat, termasuk memukul dia di cita-citanya, dan mengekspresikan sesuai dengan kemiripannya, dan oleh karena itu disebut ekspresi interpretasi . Ini raja diberitahu : bahwa namanya ( Sidikon ) tidak berdiri di berita benar untuk label ini, tetapi mengatakan raja visi, atau raja tanpa alokasi nama bukti yang diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad, meriwayatkan dari Jabir ibn Abdullah bahwa Rasulullah SAW, dia berkata ~ Saya melihat seolah-olah saya datang dengan massa kurma dan tunggulnya ada di mulut saya, dan saya temukan di dalamnya sebuah kernel yang menyakiti saya, jadi saya hancurkan. , lalu saya ambil yang lain dan saya temukan di dalamnya, dan saya temukan nukleus di dalamnya, jadi saya ledakkan, lalu saya ambil yang ketiga, dan saya temukan nukleus di dalamnya, jadi saya hancurkan . Abu Bakar berkata : Biar saya menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata, menyeberang itu . Abu Bakar, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Ini adalah pasukanmu yang telah kamu kirim untuk memberi salam dan mendapatkan, jadi mereka melemparkan seseorang dan dia mencari mereka untukmu dan memanggilnya, kemudian mereka bertemu dengan seorang pria dan dia mencari mereka untuk tanggung jawab Anda dan memanggilnya, kemudian mereka bertemu dengan seorang pria dan dia mencari tanggung jawab Anda dan memanggilnya. Raja berkata : Demikian juga raja kata . Yang menjadi perhatian saya dari penyebutan hadits adalah bahwa utusan mulia itu memanggilnya raja, tetapi dia tidak menyebutkan namanya, bahkan jika dia memiliki nama untuk menamainya, seperti dia menamai malaikat lain, seperti Jibril, Israfil, Mikhael, dan lainnya . Beberapa uraian telah disebutkan tentang raja ini, yang keasliannya belum saya temukan. Termasuk bahwa apa yang ada di antara daun telinga dan bahunya adalah perjalanan tujuh ratus tahun . Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Al-Hakim berkata : Tuhan mempercayakan penglihatan dengan seorang malaikat yang sadar akan kondisi anak-anak Adam dari tablet yang diawetkan, dan dia menyalin mereka dan memberi masing-masing ceritanya sebuah contoh, dan jika seseorang tertidur, raja menginginkan hal-hal yang dia jalani di jalan kebijaksanaan, sehingga dia akan mendapat kabar baik, peringatan, atau celaan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pohon yang berbuah dan tidak memiliki kertas, maka ia berperilaku buruk, dan jika ia memiliki daun dan tidak berbuah, maka itu adalah perilaku yang baik, tetapi tidak beragama, dan jika itu adalah sebuah agama, itu adalah kesalehan kecil ….

…Dalam mimpi, dia adalah pria yang kesepian dan tak tertembus, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki tongkat di tangan, dia akan mencari bantuan dari seorang pria yang munafik yang menghitung, dan yang mencapai permintaannya, dan menaklukkan musuhnya . Jika itu kosong dan dia mengandalkannya, maka uangnya akan pergi, dan jika dia melihat itu rusak dan dia adalah seorang gubernur yang digulingkan, dan jika dia seorang pedagang, maka Tuhan akan meninggalkan perdagangannya . Dan jika dia melihat bahwa dia telah menyentuh tanah dengan itu, dia akan mengalahkan pemilik tempat dia berdiri, dan siapa pun yang melihat bahwa tongkat telah berubah, dia mati dengan cepat, dan siapa pun yang melihat bahwa tongkatnya dipatahkan oleh penyakit parah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas tongkat, dia bertekad untuk naik ke kapal . Dan tongkat itu menunjukkan perintah dan larangan dan kemenangan atas musuh dan mencapai tujuan . Dan jika tongkat itu dari daun hijau yang menunjukkan abstraksi, dan jika itu dari almond, itu menunjukkan hilangnya, dan jika itu dari buah persik, itu mungkin telah mati dalam agamanya . Dan mungkin tongkat itu menandakan ular atau sihir . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memukul seseorang dengan tongkat, dia akan menjulurkan lidah padanya . Dan siapa pun yang melihat itu, dia memukul batu dengan tongkat dan air menyembur darinya. Jika dia miskin, dia menjadi kaya, dan jika dia kaya, maka kekayaannya akan bertambah . Mungkin tongkat itu adalah orang yang berpikiran jahat, karena dari kayu, dan kayu itu adalah orang yang munafik ….

…Jika Anda bermimpi bahwa Anda merasa sangat malu, maka ini berarti kerugian dalam perdagangan, pengaruh rumah tangga yang menyedihkan, dan pertengkaran antar keluarga . Jika Anda kedinginan dan lapar, Anda akan dipaksa melakukan perjalanan panjang untuk menyelesaikan kasus yang merepotkan . Jika anda bermimpi melihat hutan yang penuh dengan dedaunan hijau, ini berarti kesuksesan dan kebahagiaan . Mimpi ini meramalkan ketenaran dan evaluasi hebat dari massa . Seorang gadis menceritakan mimpi berikutnya dan bagaimana mimpi itu menjadi kenyataan . Dia mengatakan : ~ Saya di malu besar tampaknya terdiri dari pohon kelapa dengan buah-buahan warna merah dan kuning tumbuh mereka The. Tanah ditutupi dengan daun layu dan aku bisa mendengar Takchkh nya di bawah kaki saya dan saya berkeliaran di sana-sini hilang . Sore berikutnya saya menerima telegram yang mengumumkan berita meninggalnya sepupu Aziz ….

…Dandelion berbunga di daun hijau memprediksi pernikahan yang bahagia dan lingkungan yang sukses ….

…Al-Atraj menunjukkan wanita yang diberkati dengan anak-anak dalam mimpi . Mungkin itu menunjukkan orang yang beriman atau pembacanya Alquran . Ini juga menunjukkan pengetahuan, pekerjaan, pujian yang indah, atau keakraban dan cinta . Dan dikatakan : Salah satunya menunjukkan anak itu, dan banyak di antaranya adalah hal yang baik, dan beberapa dari mereka membencinya dan berkata : Ini menunjukkan kemunafikan, dan penampilannya bertentangan dengan interiornya . Daun salam hijau menunjukkan kesuburan sunnah dan kesehatan tubuh orang yang melihat jika ia memetiknya, dan buah salam kuning dari sunnah dengan penyakit . Dan dikatakan : Al- Atarajah adalah seorang wanita asing yang kaya, terhormat, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia telah membelahnya menjadi dua, dia akan memiliki seorang gadis dan seorang putra yang akan sakit . Jika seorang wanita melihat karangan bunga di kepalanya, pria yang baik dan beragama akan menikahinya, dan jika dia melihat di pangkuannya, dia akan melahirkan seorang putra yang diberkati . Jika dia melihat seorang pria seolah-olah seorang wanita memberinya parfum, dia akan melahirkan seorang putra . Dan jika seorang pria melempar implan ke pria lain, itu menandakan permintaan untuk menikah . Jika seseorang makan ganja dan rasanya manis, itu menunjukkan sejumlah uang, dan jika asam, maka itu menunjukkan penyakit ringan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berteduh dengan pohon squash : atau dengan daun yang tumbuh di pohon, dia menjadi sadar akan keliarannya, dan menerima perintahnya dengan kebaikan dan keteguhan hati antara dia dan orang-orang yang membantahnya ….

…Kipas dalam mimpi menunjukkan kenyamanan dan kelegaan dari kesulitan, dan kekayaan setelah kemiskinan, terutama jika kipas itu adalah orang Yaman . Mungkin kipas itu mengacu pada istri dan putranya . Dan jika terbuat dari daun lontar, itu menunjukkan uang dari perjalanan . Dan kipas angin adalah pria yang membuat orang-orang beristirahat ….

…Salju, es, dan hujan es : Semua hal ini menunjukkan kecelakaan, penyakit, cacar, dan cat, dan siksaan dan penderitaan yang turun di tempat di mana dia melihatnya, dan di negara tempat dia turun, serta batu dan api, karena mereka merusak tanaman, pohon dan buah-buahan, merasionalisasi kapal, merugikan orang miskin dan menghancurkannya dalam karat dan dingin. Dan itu menjadi lebih buruk pada waktu-waktu tertentu, dan itu mungkin menunjukkan perang, belalang dan jenis pandemi, dan mungkin itu menunjukkan kesuburan, kekayaan, kelimpahan makanan dalam keadaan langka, dan aliran deras di antara pepohonan . Jika seseorang melihat salju yang turun dari langit dan menjalar ke bumi, dan jika itu di tempat-tempat tanam dan waktu penggunaannya, ini menandakan limpahan cahaya dan berkah bumi serta melimpahnya kesuburan, begitu bahwa itu mengisi tempat-tempat itu dengan makanan dan perkecambahan, karena dipenuhi dengan salju, tetapi jika itu ada di dalamnya pada saat tanah tidak berguna Dan tumbuh-tumbuhannya, ini adalah bukti ketidakadilan Sultan dan pengejaran pemilik mulut . Demikian juga, jika salju pada saat menguntungkan atau sesuatu yang lain, seringkali pada tempat tinggal, pohon dan orang, maka ketidakadilan yang menimpa mereka dan bencana yang menimpa kelompok mereka, atau wabah pada uang mereka, sejauh dari peningkatan visi dan buktinya . Demikian juga, jika dia melihat dalam peradaban, dan di tempat selain salju, seperti rumah dan toko, maka ini adalah siksaan, penderitaan dan penyakit, atau kematian atau cinta yang dilemparkan kepada mereka dan turun ke atasnya, dan mungkin menunjukkan pengepungan dan kurangnya perjalanan dan permintaan pensiun . Demikian juga, salju : karena tidak ada barang di dalamnya, dan itu mungkin kulit Setan, atau raja atau orang lain. Adapun dingin : jika di tempat penanaman dan tanaman dan tidak merusak apa pun atau merugikan siapa pun, maka itu subur dan baik, dan itu mungkin menunjukkan kutu daun dan belalang yang tidak membahayakan, dan kucing. Dan burung itu, bagaimana jika orang pada saat itu mengambilnya di dalam wadah, dan mengumpulkannya di saluran air ? Begitu pula salju atau es, karena itu adalah manfaat, hasil panen, buah-buahan, jarahan, dan telur dirham, dan jika hawa dingin merugikan tanaman atau manusia, atau di rumah-rumah dan toko-toko, maka itu adalah pandemi dan kejahatan yang dilemparkan pada manusia, atau cacar, biji-bijian dan luka yang mengumpul dan larut, baik dari membawa hawa dingin di saringan atau pakaian, atau dalam apa yang Dia tidak membawa air ke dalamnya, jika dia kaya, penghasilannya akan mencair, dan jika dia memiliki barang di laut dia takut akan hal itu, dan jika dia miskin maka semua yang dia dapatkan dan manfaatkannya tidak akan tetap bersamanya, dan tidak ada yang disimpan untuk waktunya, dan beberapa dari mereka berkata : Salju sangat menyiksa Sultan kepada kawanannya, dan perkataannya jelek bagi mereka Dan siapa pun yang melihat salju turun di atasnya, dia pergi jauh dengan seekor kambing . Salju hanya jika salju kecil itu tidak dominan di sisinya dan di tempat di mana tempat itu bersalju, dan di tempat di mana salju tidak disangkal, dan jika demikian, maka salju itu subur untuk orang-orang di tempat itu, dan jika terlalu banyak, seringkali tidak dapat dihapus, maka ada siksaan yang terjadi di Tempat itu . Dan siapa pun yang menangkap dinginnya salju di musim dingin dan musim panas, dia akan menderita kemiskinan, dan siapa pun yang membeli salju di musim panas, dia akan menabrak apa yang tidak dia istirahatkan, dan dia beristirahat dari awan dengan kata-kata yang baik, atau berdoa untuk tempat salju, dan jika salju mencair dengan cepat, maka dia lelah saat dia pergi dengan cepat. Bahwa tanah diolah dengan tanah kering dan salju, itu seperti hujan, dan itu adalah belas kasihan dan kesuburan . Itu adalah salju dan memiliki perlindungan dari salju, karena tidak sulit baginya, karena dia tertutup dan terlindungi, dan dia adalah orang yang teguh dan dia tidak terintimidasi olehnya . Dan barangsiapa menangkap tak terhitung banyaknya dari kedinginan, ia akan menangkap uang dan mutiara . Dan dikatakan : hawa dingin turun dari langit, siksaan dari Sultan kepada rakyat, dan mengambil uang mereka . Tidur di atas salju menunjukkan kepatuhan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah salju di atasnya, kekhawatirannya tinggi, dan jika salju mencair, kekhawatiran dihilangkan . Adapun asal muasal Al-Qar adalah kemiskinan . Dan es adalah mereka dan siksaan, kecuali seseorang melihat bahwa dia membuat air dalam mangkuk dan membeku dengannya, maka ini menunjukkan luka dari sisa uang . Dan rumah beku uang raja dan lainnya ….

…Nimfa Melihat bidadari mandi dalam mimpi di air jernih berarti aspirasi emosional Anda akan menemukan cara untuk mencapainya . Anda akan bahagia dan menjalani saat-saat bahagia . Jika seorang gadis bermimpi melihat bidadari mandi, ini menandakan bahwa bintangnya sedang naik daun dan dia akan bahagia di masa depannya . Jika dia bermimpi bahwa dia sedang berbicara dengan seorang peri, maka ini berarti dia menggunakan ketertarikannya untuk mencapai tujuan pribadinya, dan dengan demikian dia akan berusaha untuk menghancurkan laki-laki ….

…Kertas dan daun pohon dalam mimpi menunjukkan kelongsong, kecuali kertas ara, itu adalah kesedihan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang makan kertas Alquran tertulis, dia akan menderita glaukoma . Lihat juga perkamen, dan lihat kertas ….