Dan barangsiapa melihat banyak kehijauan di muka bumi yang tidak tahu esensinya, maka ditafsirkan dengan agama dan kelangsungan hidup, dan boleh menafsirkan visi perkebunan atau rerumputan pada manusia jika berdiri di atas kakinya ….
Bermimpi tentang interpretasi tanaman Tulsi kering
(89 makna bermimpi tentang interpretasi tanaman Tulsi kering)Dan dengan cara yang diartikan dengan uang dan mata pencaharian sebanyak yang dia lihat dan perkembangannya lebih baik ….
Adapun jenis bukunya sporadis, sehingga buku yang diunduh menawarkan ekspresi di tempatnya, begitu juga dengan volumenya. Adapun yang kami sebutkan di sini, khususnya buku, dan jenisnya juga berbeda, masing-masing datang secara terpisah . Adapun perjanjian dan tradisi, itu ditafsirkan menurut aspek, dan siapa pun yang melihat perjanjian atau tradisi dan merupakan salah satu dari keluarga raja, dia memperoleh atau cocok untuk posisi yang dia capai, dan jika dia dalam suatu posisi, maka itu ditafsirkan dalam dua hal jika dia adalah orang yang dapat dipercaya, maka itu adalah peningkatan dan peningkatan baginya, dan jika dia dari orang-orang yang tidak bermoral, dia akan ditafsirkan dengan pemindahannya ….
Beberapa pengekspres mengatakan: Saya mendengar dari Syekh Muhammad al-Qarouni, salah satu syekh ungkapan, bahwa beberapa raja melihat dalam tidurnya seolah-olah dia telah memakan putri duyung, jadi dia menceritakannya kepadanya, jadi dia berkata kepadanya. bahwa Anda harus percaya pada sesuatu yang akan menangkal kejahatan dari Anda. Perintah dan magh jelas ….
Dan hakikatnya diinterpretasikan oleh seorang yang beragama, berilmu, bertapa dan beribadah ….
…Adapun hati, itu adalah pikiran seseorang, kecerdasannya, pikirannya, dan agamanya. Apapun yang dia lihat di dalamnya dari Zayn atau Shin, kemudian interpretasinya di dalamnya dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat hati, maka itu baik dalam agamanya dan akal sehatnya, dan siapa pun yang melihat hatinya diculik dan pergi. Dari situ ada empat aspek yaitu ketakutan yang parah, kegilaan, korupsi agama dan terjadinya malapetaka. Hitam dan tertutup kerudung, dia terhilang dari kebenaran dan banyak dosa…
Adapun pangsit, penglihatan mereka ditafsirkan dengan ketekunan hingga akhir dari apa yang diminta, dan perolehan uang yang berlimpah, kelimpahan, kesenangan, keaktifan, dan kegembiraan ….
Profesor Abu Saad, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Kulit dan kulit seseorang adalah penutupnya . Dan penggelapan kulit dalam tafsir akan menekankan meninggalkan agama…
Adapun kerucut, jika dari logam, maka diserahkan kepada hamba, dan jika dari tanah liat, maka diserahkan kepada hamba sejauh yang dilihatnya. Dan Jaber al-Maghribi berkata bahwa kerucut itu diserahkan dengan uang dan rahmat, dan jika kerucut itu dari kayu, maka itu menandakan bahwa dia mengumpulkan uang dengan tipu daya dan tidak memiliki kelangsungan hidup ….
Sedangkan untuk kucing, diartikan dalam menghadapi kesedihan, perselisihan dan kesedihan ….
Adapun persediaan, itu adalah permintaan untuk hidup dan pencapaian apa yang diinginkan. Dan barangsiapa melihat tintanya mengenai pakaiannya, maka itu menandakan bahwa ia telah disakiti. Tetapi jika dia seorang penulis, tidak merugikan dia dan dikatakan bahwa penglihatan bak tinta jika penuh dengan materi, maka itu diartikan oleh seorang wanita yang tahu bagaimana mendapatkan keuntungan, dan jika dia melihat ada sesuatu yang tertulis padanya darinya, maka dia akan lebih baik dari itu. Wanita itu ….
Adapun Barathon, diinterpretasikan dengan cara yang dikatakan oleh Abu Saeed, pengkhotbah, Barthon, bahwa ia menafsirkan keseriusan manusia ….
…Dan siapa pun yang melihat jalan setapak di atasnya, dia akan dikejutkan oleh rumah itu sampai akhir hidupnya . Siapapun bunga itu muncul, dia menerima bantuan dan begitu pula Jupiter . Dan siapa pun yang mengendarai planet, dia akan memiliki otoritas, yurisdiksi, manfaat, dan aturan . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet telah hilang dari langit, uangnya hilang, jika dia kaya, dan jika dia miskin, dia akan mati . Karena siapa pun yang melihat bintang-bintang kecil di tangannya, dia akan menjadi pria atau dominasi di antara orang – orang . Dan siapa pun yang melihat planet di atas tempat tidurnya, maka dia disebut-sebut, lalu dia melampaui rekan-rekannya, atau dia melayani orang yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang berkumpul dan menyala, dia menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan kebaikan dalam hal perjalanan . Jika dia bepergian, dia akan kembali ke keluarganya dengan senang hati . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet di bawah atap, maka itu adalah bukti yang buruk, dan itu menunjukkan kehancuran rumah pemiliknya, dan itu menunjukkan kematian pemilik rumah . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakan bintang-bintang, dia memakan orang-orang dan mengambil uang mereka . Dan siapapun yang menelannya tanpa makan, orang-orang yang mulia akan mengganggu urusan dan rahasianya, dan mungkin menghina para Sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Dan siapa yang menyerap planet, dia akan belajar dari ulama . Adapun lima mobil, Saturnus : pemilik siksaan raja . Pembeli : uang pemilik properti . Dan Mars : pemilik perang raja . Venus : Wanita Raja . Dan Mercury : juru tulis raja, dan Suhail : pemungut cukai, dan begitu juga orang aneh . Al-Shari : Beribadah tanpa Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, dan interpretasinya salah . Banat Coffin : Seorang sarjana yang terhormat, karena dia adalah salah satu bintang yang dia pandu di kegelapan darat dan laut . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang tersebar dari langit, itu adalah kematian raja-raja atau perang di mana sekelompok tentara binasa . Dan barangsiapa melihat bahtera itu berputar bersamanya atau bergerak, maka dia melakukan perjalanan dan pindah dari rumah ke rumah dan kondisinya berubah . Dan barangsiapa mengubah bintang dari bintang-bintang yang dibimbingnya, maka orang-orang membutuhkannya dalam urusan, manajemen, dan pendapatnya ….
Adapun menulis diartikan dengan berjalannya keadaan dan memenuhi kebutuhannya, dan siapapun yang mengira bahwa ia sedang menulis dan pengaruh tulisannya tidak muncul. Jika dia seorang majikan, maka dia akan diberhentikan, apalagi jika tulisannya memiliki tanda ….
Berkenaan dengan melihat anggotanya, barangsiapa yang melihat kepalanya terpenggal dan berposisi serta berduri, maka itu adalah peningkatan kemegahannya, dan jika selain itu, maka dia mendapat uang dan harga diri serta wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya berasal darinya tanpa dipukul lehernya atau semacamnya, kemudian dia meninggalkan bosnya, orang tuanya atau gurunya, dan siapa pun yang melihat bahwa lehernya telah dipukul Dan jika kepalanya dari dia, jika dia kaya , kekurangan uang, atau miskin, dia malas, atau budak yang dibebaskan atau berhutang, Tuhan telah melunasi hutangnya atau khawatir, maka Tuhan akan dibebaskan dari kekhawatirannya, dan jika dia sakit dan penyakitnya ada Tidak ada obat baginya untuk menunjukkan kematiannya dan siapa pun yang melihat lehernya dipukul sepenuhnya dan pukulan itu menyakitkan maka itu menunjukkan melakukan dosa. Itu mungkin penebusan yang besar dan itu mungkin hadiah dan kepala seseorang dapat menunjuk ke ibukotanya. Jika dia melihat bahwa kepalanya disingkirkan darinya, maka modalnya di mana perawakannya akan disingkirkan darinya dan dia dapat mencukur kepalanya atau membelah kerudung atau serbannya dalam perang atau menghancurkan kamarnya atau atap rumahnya dan jika dia adalah seorang budak yang menjual tuannya kepadanya dan yang melihat bahwa kepalanya ada di tangannya ketika dia melihat dia, karena itu adalah ukuran dari modal dan mata pencahariannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia pergi dengan kepalanya, maka dia menjadi sakit dan uangnya bisa pergi dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya dikembalikan ke tubuhnya, dalam tiga cara adalah pengembalian uang yang hilang atau kembali ke bosnya atau berkat kemartiran dan siapa pun yang berpikir bahwa dia berbicara kepada kepala akan baik-baik saja A banyak dari sepuluh dirham menjadi dua puluh ribu dan siapa pun yang melihat kepala orang terpenggal menunjukkan bahwa Kebaikan dan berkah kemartiran…
Adapun menulis diartikan sedemikian rupa, dan barangsiapa melihat bahwa ia menulis kesalahan ketika ia buta huruf, maka ia menunjukkan bahwa orang telah memperoleh mata pencaharian melalui tipu daya dan tipu daya, dan jika ia seorang penulis atau ilmuwan dan ia melihat dirinya menulis, maka itu menandakan kebaikan dan manfaat serta diperolehnya banyak mata pencaharian, dan jika ia bekerja dan jabatan maka ia terasing dari jabatannya ….
Anus adalah kantong pemiliknya, tokonya, gudang dan tempat duduknya, dan siapa pun yang melihat di dalamnya sesuatu yang menghiasi atau mempermalukannya, maka ekspresinya di dalamnya dan siapa pun yang melihatnya keluar dari anusnya apa yang ada. tidak perlu atau masuk ke dalamnya seolah-olah tidak baik di dalamnya, dan siapa pun yang melihat baunya berbau harum, maka itu adalah pujian dan ingatan yang indah tentangnya, dan jika dia melihatnya, peraknya
Adapun pusar, itu adalah perawatan seseorang dan kesenangannya dan istrinya, dan siapa pun yang melihatnya di dalamnya ada sesuatu yang menghiasi atau memalukan, maka interpretasinya dalam hal itu.
Dan itu ditafsirkan dengan banyak cara, dan ekspresi dalam ekspresinya banyak kata dan perbedaan. Daniel berkata visi daging, jika dimasak, diartikan dengan kebaikan dan manfaat mudah, dan mudah dipanggang dengan kelelahan dan kesusahan, dan sakit mentah dan sakit dan kelelahan, menjualnya dan membelinya adalah kesedihan dan malapetaka, dan makan dagingnya sendiri menandakan fitnah dan gosip hak-hak keluarga dan kerabatnya dan mungkin berasal darinya. Hal yang disesalinya, dan daging manusia dimaknai dengan ketiadaan, terutama bagi yang memakannya, dan daging orang yang disalib adalah diserahkan dengan uang terlarang dari seseorang dengan energi tinggi dengan takdir besar, dan daging domba kecuali jika dipotong. Jika dia memasuki sebuah rumah, itu diserahkan oleh kematian seseorang dari rumah itu, itu akan dari para bangsawan dan potongannya ada di bawahnya. Dikatakan lebih lanjut bahwa tukang daging berpindah ke raja kematian dan mengambil daging darinya menyerahkan Dengan kematian .)…
Adapun meja, diartikan dengan cara yang Al-Kirmani katakan, barangsiapa melihat bahwa dia makan di meja, maka dia akan mendapatkan kebaikan dan penghidupan karena ucapannya, Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan telah menurunkan kepada kita meja dari surga itu bagi kita akan menjadi pesta ayat, dan mungkin meja itu adalah ladang untuk perang, pertemuan dan makan di atasnya, perselisihan dengan tangan, semua yang bertahan dan bekerja dalam kehidupan jiwanya ….
Dan panah otomatis menafsirkan Utusan dan mungkin telah menjadi utusan utusan ….
Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan dia berkata kemarin aku melihat padang rumput hijau di mana ada meja dan mimbar dengan tujuh langkah, dan aku melihatmu bangkit tingkat ketujuh dan memanggilnya dan memanggil orang ke meja. Dia berkata, saw : Adapun meja, Islam, dan padang rumput hijau adalah surga, atau mimbar naik sampai akhir zaman. Himbauannya, saya mengajak orang masuk Islam dan Surga, dan konon meja tersebut dikhususkan untuk wanita ….
…Adapun setiap jenis daging yang dagingnya dimakan, masing-masing disajikan dalam babnya dan interpretasinya, tetapi saya menyebutkan jenis-jenis ini karena perbedaannya dan relevansinya. Adapun apa yang disebutkan orang yang lewat, yang memperkaya detail setiap hewan dan jenis kelaminnya, dan dikatakan bahwa semua daging hewan berasal dari ketujuh monster dan burung pemangsa, mereka diserahkan dengan uang terlarang oleh raja ….
Kahl menafsirkan seseorang dengan buruk berkata kepada orang-orang ….
Adapun hati, itu adalah uang, pengetahuan, dan seorang anak, dan siapa pun yang melihat di dalamnya apa yang menghiasi atau memalukan itu dikaitkan dengan apa yang dia sebutkan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari hati apa pun yang ada, maka itu mendapat uang. Jika sudah matang maka dibolehkan, dan jika belum matang maka tidak disukai….
…Gandum dalam mimpi, uang jujur dalam kelelahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli gandum, dia akan mendapatkan uang dan kesuburan, dan dia akan menambah kepada anak-anaknya . Jika dia melihat sultan memindahkan gandum dengan tangannya, harga makanan naik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menanam gandum, dia akan melakukan sesuatu yang menyenangkan Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia terus menanamnya, rezeki jihad, dan barangsiapa mengira telah menanam gandum dan menanam jelai, maka publisitasnya lebih baik dari pada tempat tidurnya, dan jika darah tumbuh maka dia mengkonsumsi riba, dan jika dia makan gandum basah maka dia bagus dalam ritualmu . Paku hijau adalah tahun subur, paku kering adalah tahun yang layak, dan paku yang dikumpulkan di tangannya atau di mangkuk atau pada awalnya adalah uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain . Jika dia melihat bahwa dia sedang memungut apa yang jatuh dari paku-paku yang tersebar di panen yang ditanam yang diketahui pemiliknya, maka dia akan menyerang pemilik tanaman dengan sisa-sisa barang yang tersebar . Jika seseorang melihat bahwa dia memanen tanaman pada waktu selain waktunya, maka itu adalah kematian di kamp itu, perang dan perselisihan . Jika telinganya nol, maka itu adalah kematian para tetua, dan jika hijau, itu adalah kematian pemuda atau pembunuhan mereka . Dan siapapun yang makan gandum kering, tidak ada kebaikan di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat gandum mendapat sesuatu yang baik dari seorang raja . Frick adalah uang terlarang . Siapa pun yang menjual gandum dengan jelai dalam mimpi menggantikan Alquran dengan puisi . Dan rumput gandum di tempat tidur tali wanita itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia makan gandum kering atau dimasak, dia tidak disukai, dan siapa pun yang melihat perut, mulut, atau kulitnya telah dipenuhi dengan gandum kering, itulah kematian hidupnya. Jika tidak, selama dia tertinggal di dalamnya, apa yang tersisa dari hidupnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia baik, maka dia adalah seorang pertapa dalam agama ….
…Kelumpuhan orang yang melihat tangannya lumpuh, lalu dia melakukan dosa besar. Jika tangan kanan lumpuh, maka dia akan menjadi lemah, dan jika tangan kiri lumpuh, saudara laki-laki atau perempuannya akan mati . Dan jika ibu jarinya menjadi kering, maka dia akan dipukul oleh ayahnya, dan jika jari telunjuknya menjadi kering, dia akan dipukul oleh saudara perempuannya, dan jika jari tengahnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh kakaknya, dan jika kelingking yang mengering, dia akan dipukul dengan putrinya, dan jika jari manisnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh ibunya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat tangan kanannya lumpuh, mata pencahariannya akan bertahan ….
…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….
…Salju, es, dan hujan es : Semua hal ini menunjukkan kecelakaan, penyakit, cacar, dan cat, dan siksaan dan penderitaan yang turun di tempat di mana dia melihatnya, dan di negara tempat dia turun, serta batu dan api, karena mereka merusak tanaman, pohon dan buah-buahan, merasionalisasi kapal, merugikan orang miskin dan menghancurkannya dalam karat dan dingin. Dan itu menjadi lebih buruk pada waktu-waktu tertentu, dan itu mungkin menunjukkan perang, belalang dan jenis pandemi, dan mungkin itu menunjukkan kesuburan, kekayaan, kelimpahan makanan dalam keadaan langka, dan aliran deras di antara pepohonan . Jika seseorang melihat salju yang turun dari langit dan menjalar ke bumi, dan jika itu di tempat-tempat tanam dan waktu penggunaannya, ini menandakan limpahan cahaya dan berkah bumi serta melimpahnya kesuburan, begitu bahwa itu mengisi tempat-tempat itu dengan makanan dan perkecambahan, karena dipenuhi dengan salju, tetapi jika itu ada di dalamnya pada saat tanah tidak berguna Dan tumbuh-tumbuhannya, ini adalah bukti ketidakadilan Sultan dan pengejaran pemilik mulut . Demikian juga, jika salju pada saat menguntungkan atau sesuatu yang lain, seringkali pada tempat tinggal, pohon dan orang, maka ketidakadilan yang menimpa mereka dan bencana yang menimpa kelompok mereka, atau wabah pada uang mereka, sejauh dari peningkatan visi dan buktinya . Demikian juga, jika dia melihat dalam peradaban, dan di tempat selain salju, seperti rumah dan toko, maka ini adalah siksaan, penderitaan dan penyakit, atau kematian atau cinta yang dilemparkan kepada mereka dan turun ke atasnya, dan mungkin menunjukkan pengepungan dan kurangnya perjalanan dan permintaan pensiun . Demikian juga, salju : karena tidak ada barang di dalamnya, dan itu mungkin kulit Setan, atau raja atau orang lain. Adapun dingin : jika di tempat penanaman dan tanaman dan tidak merusak apa pun atau merugikan siapa pun, maka itu subur dan baik, dan itu mungkin menunjukkan kutu daun dan belalang yang tidak membahayakan, dan kucing. Dan burung itu, bagaimana jika orang pada saat itu mengambilnya di dalam wadah, dan mengumpulkannya di saluran air ? Begitu pula salju atau es, karena itu adalah manfaat, hasil panen, buah-buahan, jarahan, dan telur dirham, dan jika hawa dingin merugikan tanaman atau manusia, atau di rumah-rumah dan toko-toko, maka itu adalah pandemi dan kejahatan yang dilemparkan pada manusia, atau cacar, biji-bijian dan luka yang mengumpul dan larut, baik dari membawa hawa dingin di saringan atau pakaian, atau dalam apa yang Dia tidak membawa air ke dalamnya, jika dia kaya, penghasilannya akan mencair, dan jika dia memiliki barang di laut dia takut akan hal itu, dan jika dia miskin maka semua yang dia dapatkan dan manfaatkannya tidak akan tetap bersamanya, dan tidak ada yang disimpan untuk waktunya, dan beberapa dari mereka berkata : Salju sangat menyiksa Sultan kepada kawanannya, dan perkataannya jelek bagi mereka Dan siapa pun yang melihat salju turun di atasnya, dia pergi jauh dengan seekor kambing . Salju hanya jika salju kecil itu tidak dominan di sisinya dan di tempat di mana tempat itu bersalju, dan di tempat di mana salju tidak disangkal, dan jika demikian, maka salju itu subur untuk orang-orang di tempat itu, dan jika terlalu banyak, seringkali tidak dapat dihapus, maka ada siksaan yang terjadi di Tempat itu . Dan siapa pun yang menangkap dinginnya salju di musim dingin dan musim panas, dia akan menderita kemiskinan, dan siapa pun yang membeli salju di musim panas, dia akan menabrak apa yang tidak dia istirahatkan, dan dia beristirahat dari awan dengan kata-kata yang baik, atau berdoa untuk tempat salju, dan jika salju mencair dengan cepat, maka dia lelah saat dia pergi dengan cepat. Bahwa tanah diolah dengan tanah kering dan salju, itu seperti hujan, dan itu adalah belas kasihan dan kesuburan . Itu adalah salju dan memiliki perlindungan dari salju, karena tidak sulit baginya, karena dia tertutup dan terlindungi, dan dia adalah orang yang teguh dan dia tidak terintimidasi olehnya . Dan barangsiapa menangkap tak terhitung banyaknya dari kedinginan, ia akan menangkap uang dan mutiara . Dan dikatakan : hawa dingin turun dari langit, siksaan dari Sultan kepada rakyat, dan mengambil uang mereka . Tidur di atas salju menunjukkan kepatuhan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah salju di atasnya, kekhawatirannya tinggi, dan jika salju mencair, kekhawatiran dihilangkan . Adapun asal muasal Al-Qar adalah kemiskinan . Dan es adalah mereka dan siksaan, kecuali seseorang melihat bahwa dia membuat air dalam mangkuk dan membeku dengannya, maka ini menunjukkan luka dari sisa uang . Dan rumah beku uang raja dan lainnya ….
…Dan barangsiapa melihat banyak tanaman hijau di muka bumi yang mengetahui esensinya, maka itu adalah hutang dan baik untuknya dan untuk umum, dan jika dia melihatnya di dalamnya herbal atau gulma, maka itu adalah uang dan kesuburan, dan siapa pun melihat tanah kehijauan telah mengering, itu akan menjadi baik, dan apa dari tanaman yang dicambuk adalah mereka dan kesedihan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki tanaman yang terkenal, maka dia telah melakukannya dalam agamanya Dan dunianya adalah sebanyak sebagai penanaman dan bahayanya, dan siapa pun yang melihat penanaman di tempat yang tidak diketahui atau diketahui selain penanaman dan telinga penanaman, ia menyadari dan melampaui kondisinya, karena mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang. Jika dia menuai mereka dibunuh, dan barangsiapa melihat bahwa seorang pria melanggar dia untuk menanam dan menuai, maka istrinya telah melakukan perzinahan, dan barangsiapa melihat telinga hijau, maka mereka adalah tahun-tahun subur. Itu kering, karena itu adalah tahun-tahun yang tidak subur, dan siapa pun yang melihat bahwa dia diberi benih atau memakannya, maka dia memberikan seratus dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak sesuatu dari halaman rumput dan jerami, atau salah satu dari mereka memasuki rumahnya, maka dia akan memiliki banyak uang dan kesuburan…
…Transplantasi adalah seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa ia telah menanam implan, kemudian istrinya hamil . Dan pembakaran tanaman adalah kelaparan dan kekeringan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berjuang di ladang hijau, maka dia mengejar pekerjaan kebenaran dan pertapaan, dan dia tidak tahu apakah dia akan diterima darinya atau tidak . Dan barangsiapa melihat bahwa ia ditanam di tanah, maka yang menikah memiliki seorang anak laki-laki, yang membujang menikah, pemilik hasil panen bertambah penghasilannya, dan sultan memiliki kapasitas dalam kerajaannya . Dan penanaman hijau menunjukkan umur panjang . Dan transplantasi kering merupakan indikasi jangka pendek . Menabur kebenaran membutuhkannya dengan kebenaran atau amal yang menggandakan pahala . Mungkin lonjakan gandum menunjukkan kesulitan, seperti sebatang gandum menunjukkan upah yang dua kali lipat . Dan sensor barley dengan baik . Dan implantasi menunjukkan tindakan . Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia berada di tanah yang cocok untuk bercocok tanam, dia melakukan pekerjaan yang dia harapkan akan baik-baik saja besok . Dan barang siapa yang menabur di tempat selain transplantasi, maka dia berzina . Jika dia melihat tanaman dipanen pada waktu yang berbeda, ini menunjukkan kematian di lokasi atau perang itu . Dan siapa pun yang berjalan di antara ladang, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Perkebunan melambangkan perempuan karena saya membajak, menabur, melahirkan dan melahirkan dan menyusui sampai waktu panen, dan tanaman dibagikan dengan tanah, jadi kami akan memberikan anaknya atau uangnya . Mungkin pertanian menunjukkan pasar, mata pencahariannya, dan pertanian menunjukkan medan perang, dan pertanian digunakan untuk perekrutan dan panen dengan pedang . Dan mungkin dunia, dan kemuliaannya, ditunjukkan oleh sekelompok orang, tua dan muda, syekh dan orang tua mereka . Petani mungkin telah menunjukkan setiap tempat di mana dia dibajak untuk akhirat, dan pahala dan pahala bekerja di dalamnya, seperti masjid, ikatan dan cincin dzikir ….