…Dia dalam mimpi adalah kepala masyarakat dan nilai-nilai rumah, negara atau desa . Dan seekor lembu jantan berkuasa satu tahun . Tapi itu untuk Sultan, pedagang dan pekerja, perdagangan Sunni . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak sapi jantan, maka dia mengambil status jika dia memenuhi syarat untuk itu . Jika dia melihat bahwa dia menunggangi seekor lembu jantan dari itu, yang baik dan subur akan dibawa kepadanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan kepala lembu jantan itu akan mendapatkan mandat dan wewenang, kecuali jika lembu itu berwarna merah . Dan jika peramal adalah pedagang yang akan melakukan perdagangan, dan mitra akan berada di bawah kendalinya . Jika itu vulgar, pahami tindakannya . Dan lembu itu adalah seorang pekerja, maka barangsiapa yang melihat bahwa ia menunggangi seekor lembu jantan mengalahkan seorang pekerja, dan jika lembu itu membawa beban, maka pekerja itu akan memungut uang kepadanya sesuai dengan jumlah beban itu . Jika lembu jantan itu berwarna merah, penyakit anaknya atau keluarganya meninggal . Banteng adalah raja atau musuh . Jika seekor lembu jantan disembelih untuk dimakan, dagingnya merupakan mata pencaharian yang diperbolehkan . Rasanya dia telah membeli Thura itu membujuk teman-teman dan pengawasan orang – orang kata – kata Lin Hassan, kata belas kasihan Tuhan Yang Maha Kuasa Ibnu Sirin : banteng Ajam, dan meningkat menjadi empat belas di sapi itu adalah perang, apa tidak begitu dia adalah perseteruan, dan banteng pria besar, baginya sebanyak dan tak terkalahkan, dan daging Dan siapa pun yang melihat banteng putih yang akan mendapatkan kebaikan, jika dia mencungkilnya dengan tanduknya menunjukkan murka Tuhan Yang Maha Kuasa, dan siapa pun yang memakan daging seekor lembu jantan dalam tidurnya akan sangat diperlukan, dan siapa pun yang menungganginya dengan tumpangan, jika lutut lembu dalam mimpi atau tombaknya mati dalam setahun, dan siapa pun yang menggigitnya terkena penyakit atau siapa pun yang memusnahkannya, Tuhan menyediakan Tuhan Yang Maha Kuasa anak-anak yang baik . Dan barang siapa jatuh lembu, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat lembu jantan itu dalam kurungan atau sakit dan dalam kesusahan, dia harus menyingkirkannya . Dan barangsiapa melihat lembu itu seolah-olah sedang membajak untuknya, jika ia dibudidayakan atau bosan dengan kultivasinya dan meningkatkan kesuburannya, dan jika ia seorang pedagang, ia menderita kerugian dan perdagangannya memburuk, dan jika ia seorang ahli hukum atau seorang sarjana lebih baik . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah lembu jantan itu telah memukulnya, maka ia hampir binasa atau sekarat karena penyakit yang dideritanya . Dan banteng menunjukkan keparahan, ancaman, dan pengusiran seseorang yang pangkatnya lebih tinggi daripada seseorang jika orang yang bermimpi itu miskin dan seorang budak . Dan siapa pun yang melihat kawanan sapi, dia akan sangat terpengaruh dalam urusannya, dan jika lembu itu naik ke atas ketinggian dan disebutkan . Jika banteng berbicara kepadanya atau banteng itu berbicara, maka antara dia dan pria lain dia menjadi terasing . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari liang kecil, maka banteng itu ingin kembali ke liang itu dan bosan di atasnya, karena perkataan hebat yang keluar dari mulut orang itu bahwa ia ingin mengembalikannya , tapi dia tidak bisa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah penumpang di atas seekor lembu jantan hitam, dan lembu itu menggigit dan mengancamnya dan menginginkan hal yang dibenci, maka dia berjalan di laut dan itu diserang oleh penderitaan yang menyedihkan, dan dia menjadi kuat dengan kapalnya sampai hampir tenggelam dan kemudian lepas dari situ . Dan barangsiapa melihat lembu jantan yang memasuki kota, itu adalah musuh dan penindas, dan pencuri akan memasukinya . Dan barangsiapa melihat seekor lembu jantan menariknya dan mengeluarkannya dari tempatnya, jika dia seorang wali, dia disingkirkan . Dan dikatakan : Banteng menunjukkan seseorang yang berada dalam kegelapan, karena dia dibunuh atau disembelih, karena pemberontak dan pelakunya binasa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengendarai seekor lembu jantan, dia akan dirugikan oleh tindakan otoritasnya, dan dia akan memperoleh kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menunggang seekor lembu jantan hitam, dia akan mendapat uang, dan jika dia melihat bahwa dia membawanya ke dalam rumahnya dan dipercaya dengannya, dia akan mendapatkan tahun itu . Jika lembu jantan bertanduk banyak, maka itu adalah tahun-tahun menurut sedikit dan banyak orang . Dan lembu tak bertanduk adalah orang yang hina, anjing spaniel yang malang, seperti domba, dan kekuatannya seperti pekerja yang terisolasi, dan kepala yang miskin . Mungkin lembu menunjukkan perkawinan karena membajak terlalu banyak, dan mungkin itu menunjukkan pemberontak karena mengaduk-aduk bumi dan membalikkan atap . Dan mungkin dia menunjuk budak, pemilik dan saudara laki-lakinya untuk membantunya membajak dan melayani orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor lembu jantan dalam mimpi, dan jika itu seorang wanita, suaminya dipermalukan untuknya, dan jika dia tanpa suami, dia menikah, dan jika dia memiliki anak perempuan dari istrinya, dan jika seseorang yang memiliki otoritas melihat itu, dia akan menang atas dia . Dia yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, membunuh seorang pekerja, dan jika dia adalah orang biasa, maka dia adalah orang yang dimenangkan oleh orang-orang yang takut padanya . Dan siapa yang menunggangi lembu merah atau kuning tanpa mesin tunggangan, dia akan sakit . Dan mungkin banteng merujuk pada pemuda cantik itu karena itu salah satu namanya, dan penglihatannya menunjukkan letusan hasutan atau membantu mengatasi hal-hal yang sulit, terutama bagi pemilik pembajak dan pertanian . Mungkin penglihatannya menunjukkan kebodohan dan keheranan . Dan banteng hitam adalah kegembiraan dan kesenangan . Dan banteng hitam akan meremajakan dan menyembuhkan pasien ….
Bermimpi tentang tanduk banteng
(48 makna bermimpi tentang tanduk banteng)…Taurus : Awalnya adalah banteng yang bekerja dengan kekuatan, kekuasaan, kekuasaan, uang dan senjata untuk tanduknya, kecuali dia tidak memiliki tanduk, karena dia adalah orang yang tercela, miskin, terhina, kehilangan rahmat dan kekuasaan, seperti pekerja yang terisolasi dan orang miskin presiden . Mungkin banteng itu laki-laki, karena dia salah satu pekerja di bumi . Dan mungkin menunjukkan pernikahan pria karena dia banyak membajak . Dan mungkin dia menunjuk orang yang muncul dan tukang bajak, dan mungkin dia menunjuk pada pemberontak karena dia mengangkat tanah dan membalik atas ke bawah . Dan mungkin ditunjukkan dengan bantuan, budak, saudara dan teman, bantuannya kepada pembajak dan pelayanannya kepada orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor sapi jantan dalam mimpi, jika dia seorang wanita, suaminya mempermalukannya, dan jika dia tanpa suami dan dia menikah, atau jika dia memiliki dua anak perempuan, istri mereka . Dan siapapun yang melihat itu, siapapun yang memiliki otoritas akan menang atas dia dan memerintah atas dia seperti yang dia harapkan, dan jika lututnya lebih kuat, itu akan lebih kuat . Dan siapa pun yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, dia membunuh salah satu pekerjanya, atau siapa pun yang memberontak terhadapnya . Dan jika dia berasal dari beberapa orang, dia menaklukkan seseorang, menaklukkan seseorang yang takut padanya, dan membunuh seseorang dengan kesaksian yang dia saksikan . Jika dia membantai dia dari punggungnya atau tanpa disembelih, maka dia menindas seseorang dan menyerangnya atau mengkhianatinya dalam dirinya atau uangnya, atau menikahinya di belakangnya, kecuali dia bermaksud untuk membunuhnya untuk memakan dagingnya atau untuk diambil. lemaknya atau untuk menyamak kulitnya . Jika dia seorang sultan yang membantu orang lain dan memerintahkan uangnya untuk dijarah, dan jika dia adalah seorang pedagang yang membuka tokonya untuk dijual atau mendapat bunga, maka jika dia gemuk dia menang, dan jika dia kurus dia kehilangannya . Dan barang siapa yang mengendarai lembu yang sudah kenyang, itu baik untuknya, selama lembu itu tidak merah, dan jika berwarna merah dikatakan putranya sakit . Transformasi banteng sebagai serigala menunjukkan pekerja adil yang menjadi tidak adil . Seekor lembu jantan untuk gubernur, selama satu tahun, dan untuk pedagang, selama satu tahun . Dan siapa pun yang memiliki banyak lembu, dia dipimpin oleh beberapa pekerja dan bos . Dan siapa yang memakan kepala lembu jantan akan mendapatkan kepemimpinan, uang dan kesenangan, jika bukan merah . Jika dia melihatnya seolah-olah dia telah membeli seekor lembu jantan, maka dia mengelola kebajikan dan Persaudaraan dengan kata-kata yang baik . Dan siapa pun yang melihat banteng putih akan sembuh . Jika dia menyerangnya dengan tanduknya, Tuhan Yang Maha Kuasa akan murka dia, dan dikatakan bahwa dia menyerangnya, Tuhan memberkatinya dengan anak-anak yang baik . Jika dia melihat seolah-olah lembu jantan itu jatuh cinta padanya, dia melakukan perjalanan jauh, dan perkataan banteng itu terjadi di antara dia dan lawannya . Dan dikatakan bahwa barangsiapa jatuh ke atas seekor lembu, dia akan mati . Demikian juga siapa yang disembelih oleh banteng dan digigit banteng, dia akan sakit . Dan diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari lubang kecil, dan kami kagum padanya, dan kemudian lembu itu ingin kembali ke liang itu, dan ia tidak mampu. dan menekannya . Dia berkata : Itu adalah kata yang luar biasa yang keluar dari mulut orang itu. Dia ingin mengembalikannya, tapi dia tidak bisa . Diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin bahwa dia berkata bahwa banteng adalah pendukung, dan yang melebihi empat belas lembu jantan adalah perang, dan yang kurang adalah argumen . Adapun siapa pun yang menanduk seekor lembu jantan, dia menyingkirkannya dari kepemilikannya, dan jika dia seorang wali, dia akan dikeluarkan dari yurisdiksinya, dan jika dia sebaliknya, seorang pekerja memindahkannya dari tempatnya . Dan kulit lembu jantan itu adalah berkat dari siapa banteng itu diturunkan ….
…Seekor banteng Jika Anda melihat seekor banteng mengejar Anda dalam mimpi, maka sebuah masalah akan membebani Anda di tempat kerja oleh pesaing yang iri dan iri . Jika seorang gadis bertemu dengan seekor banteng, dia akan menawarinya untuk dinikahi, tetapi dia akan meningkatkan peruntungannya jika dia menolak tawaran ini . Jika Anda melihat banteng menyerang seseorang, Anda akan berada dalam kesusahan karena penggunaan properti orang lain secara sembrono . Jika Anda memimpikan seekor banteng putih, ini berarti Anda akan mengangkat diri Anda dalam hidup ke tingkat yang lebih tinggi daripada mereka yang bersikeras mengidolakan urusan materi mereka . Banteng putih biasanya menunjukkan keuntungan . Jika anda bermimpi melihat banteng yang gemuk, itu artinya anda akan menjadi tokoh terkemuka di negara anda dan akan dikagumi oleh para wanita . Jika Anda memimpikan seekor banteng gemuk di padang rumput hijau, maka ini berarti kekayaan, keberuntungan, dan pencapaian posisi yang tidak Anda impikan, dan jika banteng itu kurus, maka interpretasinya adalah hilangnya dan penguapan kekayaan dan kepergian teman dari Anda . Jika anda memimpikan seekor lembu jantan gemuk yang diikat pada kuk budidaya, maka itu pertanda baik, dan itu berarti pernikahan yang bahagia dengan orang kaya, atau itu berarti wanita yang dinikahinya adalah orang yang tulus dan setia . Dan jika Anda melihat banteng mati, ini berarti Anda akan menyaksikan kematian seseorang yang Anda sayangi . Jika kamu memimpikan banteng minum dari genangan air bersih atau aliran air, ini berarti kamu akan menjadi pemilik real estate dan properti, dan itu bisa berarti pernikahan kamu dengan wanita cantik dan jujur . Dan jika seorang wanita memimpikan hal ini, ini berarti dia akan memiliki kekaguman dan pengabdian dari kekasihnya ….
…Tanduk hewan, yaitu pertumbuhan tulang yang tumbuh di kepala beberapa hewan : dalam mimpi itu adalah kekuatan dan manfaat . Siapapun yang melihat dua abad, dia memiliki Timur dan Barat . Mungkin abad itu adalah salah satu kerabatnya, karena itu mempengaruhi dia dengan kekuatan dan kekebalan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki dua tanduk lembu dan binatang lain, maka ia menyatakan bahwa ia telah mati secara paksa . Dan tanduk menunjukkan tahun, tahun dan senjata, dan uang, anak-anak, kemuliaan dan prestise yang mereka hasilkan ….
…Dan siapa pun yang melihat banteng berubah menjadi serigala, itu menunjukkan pekerja yang adil yang akan menjadi tidak adil, dan dikatakan bahwa banteng ditafsirkan dalam lima aspek: raja, kepala, nilai-nilai rumah, perwalian dan perjalanan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia mematahkan tanduk seekor domba jantan, dan salah satunya, maka ia mencela orang yang hebat, dan kekuatan serta manfaatnya hilang ….
…Dan dikatakan siapa yang melihat lembu jantan putih yang mendapat kebaikan, dan bahwa dia menepuknya dengan tanduk menunjukkan kemarahan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dikatakan bahwa lembu jantan itu ditanduk oleh anak-anak yang baik, dan siapa pun yang melihat seekor lembu jantan yang datang di atasnya , dia akan melakukan perjalanan jauh ….
…Dan barangsiapa melihat seekor lembu jantan yang menanduknya dengan tanduknya dan mengeluarkannya dari rumahnya, maka itu menandakan pemecatannya dari pekerjaannya dan terjadinya kerugian sebanyak rasa sakit yang menimpanya dari bantahan banteng itu, dan jika dia melakukannya tidak mengeluarkannya dari rumahnya, maka itu menunjukkan bahwa ada kerusakan pada barang-barangnya, dan dia dalam keadaan tidak terisolasi ….
…Dan barangsiapa melihat serigala menjelma menjadi banteng, maka pencuri itu yang bertobat, dan konon penampakan serigala menandakan tipu daya kisah Yusef, saw, dan serigala itu dikatakan sebagai a pencuri lemah atau pria sebagai pembohong yang kontradiktif ….
…Ismail bin Al-Ash’ath berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa ia bertengkar dengan seekor banteng, itu menunjukkan persaingannya dengan orang yang memiliki takdir besar, dan siapa di antara mereka yang menang lebih baik .~…
Dan barangsiapa melihat bertambahnya anggota lembu jantan, maka itu menandakan bahwa kebaikan dicapai dan penglihatan daging lembu jantan adalah uang dunia, kulitnya dan dagingnya adalah uang para pengikutnya ….
Barangsiapa melihat bahwa ia sedang menunggang lembu jantan yang menjadi hartanya, maka ini menandakan bahwa suatu pekerjaan telah dilakukan oleh sultan dan telah diperoleh berkah karenanya, terutama yang berwarna hitam dan jika berwarna kuning, maka itu menunjukkan penyakit ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih seekor lembu jantan dan membelah dagingnya, itu akan ditafsirkan dengan kematian seorang pekerja yang tidak bermoral, dan jika itu adalah anak sapi, maka itu akan diartikan sebagai seorang pemuda ….
Ibn Sirin mengatakan bahwa lembu jantan akan diartikan oleh orang non-Arab, dan jika ada lebih dari empat belas sapi, mereka akan diartikan dalam perang, dan yang kurang dari itu, akan diartikan sebagai pertengkaran ….
Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul seekor lembu jantan yang diangkut di atasnya dan memasukkannya ke dalam rumahnya, maka ia akan dipukul dengan baik dan memperkuat rumahnya dan kekhawatirannya akan lenyap . )…
Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat seekor lembu jantan yang bekerja telah disembelih dan dagingnya dibelah, itu menandakan bahwa pekerja itu dibunuh dan uangnya dibagi-bagi, dan jika lembu itu bukan pekerja, maka itu menunjukkan pembunuhan terhadap seorang yang terhormat. manusia di tempat itu dan pembagian uangnya ….
Dan jika dia melihat seekor lembu jantan disembelih di suatu daerah atau di rumah, lalu mereka berbagi dagingnya, maka malang bagi orang besar yang mati dan membagi uangnya, juga unta, seekor domba jantan, dan seekor anak sapi, dan jika dia menyembelih apapun dari itu dengan cara selain ini dan dagingnya mencapai kapasitas atau makanannya, maka dia akan memiliki mata pencaharian jika dia memakannya dan memiliki uang yang dia miliki ….
…Kerbau : seperti banteng yang tidak bekerja, dan itu adalah orang yang memiliki kekebalan terhadap tempat tanduknya . Kerbau betina seperti sapi, begitu pula susu, daging, kulit dan organnya . Dia adalah pria pemberani yang tidak takut pada siapa pun. Dia menanggung kerugian bagi orang-orang di luar kekuasaannya . Jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki tanduk seperti tanduk kerbau, maka dia mendapatkan perwalian, atau seorang raja menikahinya jika dia layak untuk itu . Mungkin itu ditafsirkan karena nilainya ….
…Visi beberapa Sahabat : Mungkin salah satu visi paling menonjol dari visi sahabat besar Abdullah bin Zaid Al – Ansari dan legitimasi doa dan detail dari visi ini dalam catatan berikut : ( b – 1) Mohammed bin Abdullah bin Zaid dari ayahnya berkata : Rasulullah SAW mereka boleh terompet dan memerintahkan Bnaqos dia potong , Varta Abdullah bin Zaid berkata dalam mimpi : Aku melihat seorang pria membawanya Thawbaan Akhaddran lonceng , aku berkata kepadanya : O Abdullah menjual bel? Dia berkata : Apa yang Anda lakukan dengan itu? Saya berkata : Panggil dia untuk berdoa . Dia berkata : Haruskah saya tidak menunjukkan Anda lebih baik dari itu? Saya berkata : Apa itu? Dia berkata : mengatakan : Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar . Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan . Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Utusan Tuhan. Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Utusan Tuhan . Ayo berdoa . Ayo berdoa . Hidup dari petani . Tuhan itu agung , Tuhan itu agung , tidak ada Tuhan selain Tuhan . Dia berkata : pergilah Abdullah bin Zaid sampai dia datang kepada Rasulullah saw dan mengatakan kepadanya apa yang dia lihat »Dia berkata : Ya Rasulullah , saya melihat seorang pria membawa itu lonceng Thawbaan Okhaddran . . . Beritahu dia berita itu . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata: “ Temanmu melihat penglihatannya , jadi dia pergi dengan Bilal ke masjid dan melemparkannya padanya dan memanggil Bilal , karena dia . Dia membuat suara darimu. ”(1) Yang dimaksud dengan suara dari Anda adalah : lebih kuat dan lebih mampu daripada Anda untuk memilih , dan panda itu setelah pemungutan suara habis , dan saya lebih suka itu . Untuk kembali ke cerita . . Abdullah bin Zaid berkata, jadi aku pergi bersama Bilal ke masjid, dan memaksaku melemparkannya padanya saat dia memanggilnya . Dia berkata : mendengar suara Umar ibn al- Khattab , keluar, dia berkata : Ya Rasulullah , dan Allah aku telah melihat seperti yang dia lihat . The rahasia pendamping ini banyak apa yang dia katakan dalam : Ahmed Tuhan Kemuliaan dan The Glory Puji perangkat lunak begitu banyak seperti itu datang ke saya oleh al – Bashir Allah Vokrm dia saya memiliki kabar gembira di malam dan mereka tiga lagi jadikanlah aku santun datang ( b – 2 ) serta contoh penampakan sahabat apa yang datang dari Abdullah ibn Umar, semoga Allah meridhoi dia : pria dalam kehidupan Nabi saw jika dia melihat penglihatan Oqsa sang Rasul dari Allah, saw, mengatakan : aku adalah seorang anak laki-laki, seorang Azba muda – dan tunggal dari tidak memiliki pasangan yang mengatakan Nya : selibat dan single Jumat – katanya . . Aku tidur di dalam masjid pada saat Rasulullah Allah Mengetahui dia dan saya melihat di ka tidur n raja Okhaddana Mereka pergi saya ke api , jika negara KTI baik dan jika Anda memiliki dua tanduk Kqrna baik dan makna ini : berabad-abad aspek sumur yang dibangun dari batu ditempatkan di tiang gantungan yang Reel melekat padanya , dan biasanya setiap sumur memiliki dua tanduk , dan kita kembali ke hadits. Ibn Umar berkata : Dan jika ia bertanduk dua seperti dua sumur, dan jika di dalamnya ada orang yang aku kenal, aku telah berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari api , aku berlindung kepada Tuhan dari api , Saya berlindung kepada Tuhan dari api . Dia berkata : Kemudian seorang raja bertemu mereka, jadi dia berkata kepada saya : Kamu tidak merusak sehingga tidak ada rasa takut pada kamu atau bahaya . Kisahnya tentang Hafsa . Vqstha Rasulullah , saw berkata Nabi, saw : Ya Man Abdullah jika dia shalat malam . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit ( disepakati , dan kata damai ). Di dalam Novel Bukhari : mengatakan : Saya berkata kepada diri sendiri : jika Anda baik untuk melihat apa yang saya lihat seperti ini , ketika ia berjongkok malam aku berkata : Ya Allah, jika Anda tahu dalam visi yang baik Varney . . . Bicara setuju dan kata dari uap . (2) Ini contoh singkat dari beberapa penglihatan Rasulullah dan yang terbaik dari ciptaan setelah dia dan mereka adalah sahabat E dan publik setelah presentasi singkat ini , kita beralih ke bagian dari penglihatan yang akan kita bicarakan di bagian selanjutnya dari buku ini . _______________________________________________________ (1 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam Sunan-nya di Mobile Book , dan yang kata , yang pintu dari awal Ponsel – op – dan Tirmidzi diriwayatkan dalam kitab pintu doa apa yang datang untuk memulai Ponsel – op Abu Dawud dalam pintu buku doa : How Mobile – Referensi sebelumnya – dan itu dimasukkan oleh Ahmad di awal Musnad al-Madani, semoga Allah meridhoi mereka, hadits Abdullah bin Zaid, semoga Allah meridhoi dia, dan itu dimasukkan oleh al-Darami dalam Kitab Doa, bab tentang memulai azan – referensi sebelumnya -. (2) Lihat Fath Al-Bari (12/418) – referensi sebelumnya – dan Al-Nawawi Ali Sharh Sahih Muslim (38/16) – referensi sebelumnya ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Bibir dalam mimpi adalah bantuan pria . Dan yang lebih rendah lebih baik dari pada yang atas . Dan bibir menggantikan wanita, anak laki-laki dan kekerabatan . Dan siapa pun yang melihat bibirnya dipotong, dia merengek . Dan siapa yang menghilangkan bibir atasnya, keanggunannya akan hilang, dan jika bibir bawah dilepas, istrinya akan mati atau menceraikannya . Dan bibir berkumpul di dekat bibir, yang menunjukkan obat untuk penyakit . Dan mungkin bibirnya menunjukkan kerudung dan anak laki-laki, penjaga, pintu dan kunci . Dan mungkin bibirnya menunjukkan pengetahuan, bimbingan, makan, kegembiraan, kesedihan dan penyembunyian rahasia . Dan mungkin bibirnya menunjukkan mata pencaharian tanduk, tanduk, pembuat botol, dan sejenisnya para pekerja pukulan . Bibir yang tipis dan kemerahannya adalah bukti kefasihan dan petunjuk, dan kekerasannya adalah tanda kebodohan, dan mungkin hitam atau kebiruannya menunjukkan kematian pasien karena itu adalah tanda kematian . Dan mungkin bibirnya menunjukkan bahwa itu diterapkan pada kelopak mata, atau tepi sungai dan sumur ….
…Dalam mimpi, dia adalah presiden yang kreatif, kuat dan agung, pemberani dengan kulit, tidak takut pada siapa pun, dan menanggung kerugian bagi orang-orang di luar kekuasaannya . Jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki tanduk seperti tanduk kerbau, maka dia mendapatkan perwalian, atau seorang raja menikahinya jika dia layak untuk itu . Kerbau adalah orang yang penakut, banyak penipuan dan banyak bicara, sering bepergian di darat dan laut, dan dia memiliki kendali atas musuh . Dan itu mungkin menunjukkan kerja keras dan usaha, atau penyalahgunaan . Jika digunakan untuk membajak atau memutar, ini menunjukkan keinginan dan kebutuhan . Kerbau betina seperti sapi dalam segala kondisinya ….
…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Jika Anda bermimpi mendengar terompet, maka ini meramalkan berita cepat tentang sifat yang menyenangkan . Jika Anda melihat tanduk yang patah, ini berarti kematian atau kecelakaan . Jika Anda melihat anak-anak bermain dengan terompet, ini berarti tinggal di rumah . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia meniup terompet, ini meramalkan bahwa dia lebih bersemangat untuk menikahi tunangannya . Jika Anda mendengar nada gembira dari terompet, bersiaplah untuk kebahagiaan yang membahagiakan, karena kekuatan tersembunyi membentuk untuk Anda serangkaian hal baik yang selaras . Meniup terompet menunjukkan tindakan keberuntungan . Terompet yang terdengar atau terlihat dalam mimpi berarti perhatian yang menyenangkan dari orang asing . Jika anda bermimpi melihat terompet, tafsirnya adalah anda akan terkejut dengan dampak dari suatu kecelakaan yang membawa manfaat dan manfaat yang tidak wajar bagi anda . Jika Anda meniup tanduk dalam mimpi, Anda akan berhasil mencapai impian Anda ….
…Mengikuti raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dengan gerbang raja, dia akan mendapatkan kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Siapapun yang melihat bahwa ia memeluk sultan atau berjabat tangan dengannya, ia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan barangsiapa melihat bahwa mimbar sultan rusak, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau seekor banteng menusuknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh binatang , semua itu menghilangkan dia dari otoritasnya . Pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Jika mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika wanita itu melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya . Raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dari gerbang raja, dia akan memperoleh kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memeluk Sultan atau berjabat tangan dengannya, dia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan siapa pun yang melihat bahwa mimbar sultan rusak olehnya, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau bahwa seekor banteng menanduknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh seekor binatang, semua itu menghilangkannya dari otoritasnya . Dan pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Dan jika seorang mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi seorang penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya ….
…Dia dalam mimpi adalah pria yang terhormat dan tak tertembus . Dan menyembelih seekor domba jantan untuk tidak dimakan, membunuh orang yang agung dan terhormat atau musuh . Jika dia melihat domba jantan dibantai di suatu tempat, dia akan membunuh orang di sana dalam perang . Jika dia menyembelih seekor domba jantan, dia akan menang dengan musuh yang hebat, dan jika dia sakit dia akan sembuh . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengendarai seekor domba jantan dan mengeringkannya di mana pun dia mau, dia akan mengalahkan seorang pria besar . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah mematahkan tanduk domba jantan atau salah satunya, ia akan menimbulkan kemarahan kepada orang yang hebat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkelahi dengan seekor domba jantan, dia bertarung dengan pria hebat . Dan barangsiapa melihat seekor domba jantan mati, maka itu adalah kematian orang yang hebat . Dan barangsiapa melihat bahwa seekor domba jantan disembelih dan dagingnya dipotong-potong, maka seorang tua akan mati dan uangnya dibagi . Dan jika dia menyembelih seekor domba jantan untuk dimakan, jika dia adalah budak yang dibebaskan, dan jika dia tawanan, dia selamat, dan jika dia takut, keamanan, dan jika dia berhutang, dia membayar utangnya, dan jika dia melakukannya tidak menunaikan haji, dan jika sakit maka Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya . Dan barangsiapa menyembelih dan menyanjung seekor domba jantan mengambil uang musuhnya, dan jika dia makan dari dagingnya, dia akan makan dari uangnya . Jika seseorang melihat seekor domba jantan yang disembelih di rumahnya, beberapa kerabatnya akan mati . Barangsiapa melihat bahwa ia menundukkan seekor domba jantan, dan Sultan akan menderita siksaan atau pemenjaraan, dan domba jantan itu mungkin menjadi penjaga . Dan siapapun yang melihat bahwa dia datang dengan kepala domba jantan, dia berbaring dengan kepala musuhnya . Wol Rama adalah uang . Dan domba jantan menunjukkan muazin atau gembala . Dan domba jantan itu adalah komandan tentara . Dan barangsiapa melihat seekor domba jantan berlari-lari dia, dia akan mendapatkan sesuatu dari musuhnya yang dia benci, dan jika dia nyali dia, dia akan terluka . Dan barangsiapa melihat seekor domba menjadi seekor domba jantan, maka istrinya tidak hamil, dan bahkan jika dia tidak punya istri, dia akan mendapatkan kekuatan, kemuliaan dan kemenangan atas musuhnya . Dan domba jantan yang hitam dikaitkan dengan orang Arab, dan yang putih untuk Persia ….
…Dan al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia meniup terompet, itu adalah pernyataan palsu yang dikeluarkan olehnya dan dia bersumpah olehnya untuk mempercayainya dan konsekuensi dari masalah tersebut akan menunjukkan kebenarannya dari kebohongannya dan mungkin meniup terompet menunjukkan empat penjajah karena itu tandanya dan telah disebutkan dalam kitab-kitab fiqh bahwa jika tanduk itu setahun maka itu adalah perjalanan ke Hijaz atau untuk perang karena penunggangnya akan ikut dengannya. Dan militer dan menunjukkan masalah rahasia dan ketenaran ….
…Jika dia melihat dua tanduk imam, maka dia memiliki timur dan barat, menurut cerita Alexander. Jika imam melihat penampilannya sebagai pasar, atau dia melihat kerendahan hati seolah-olah dia berjalan di pasar dengan orang lain, ini tidak melanggar otoritasnya, melainkan memperkuatnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah seorang syekh tua dan tidak seperti itu, maka dia saleh dalam agamanya dan memiliki martabat dan kehormatan yang meningkat, dan jika dia sudah tua dan dia melihat bahwa dia telah menjadi anak laki-laki, maka dia bercita-cita dan bodoh, dan tidak ada kebaikan dalam dirinya. Demikian pula, wanita yang melihat wanita tua dalam mimpi telah mengembalikan seorang wanita muda, karena dia adalah dunia yang menerima dia. Dia telah menjadi lembut dan cantik, jadi dia bisa mati dengan cepat dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah menjadi panjang dan lebar adalah peningkatan dalam hidup. Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi wujud wanita dan dandanannya, atau bahwa ia memiliki vagina seperti vagina wanita, maka itu adalah penghinaan, penyerahan dan penghinaan, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki seorang pria seperti pria. dari seorang laki-laki atau jenggot, jika dia memiliki anak yang menang atas bangsanya dan jika dia hamil dia datang dengan seorang anak laki-laki dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak laki-laki Atau mungkin penglihatan akan pergi kepadanya suami, ayah, atau saudara laki-laki, dan dikatakan bahwa suatu kehormatan telah terjadi pada salah satu mahramnya, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menjadi laki-laki ketika dia berhubungan dengan wanita atau menikahi seorang wanita, maka dia menderita baik dan terhormat dan dianggap baik dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki dosa, tanduk, atau paruh seperti keledai, selang, atau paruh, maka semua ini baik dan baik Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki bulu atau sayap , ini adalah kekepalaan dan itu menimpa saya Jika dia melihat bahwa dia terbang, maka dia sedang bepergian, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi e seekor hewan yang dagingnya tidak dimakan, maka ia dihina dan malapetaka, dan jika ia memiliki pekerjaan ia diasingkan darinya dan dikatakan siapa yang melihat bahwa ia telah menjadi katak maka ia bekerja dengan menyembah. Dia menjadi laba-laba, kemudian dia menjadi penyembah yang baik yang bertobat dari banyak dosa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi dari besi, maka dia akan memperpanjang hidupnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi dari tembikar atau termos, maka dia melakukannya. tidak tinggal dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengubah jembatan atau lengkungan, maka dia akan menyerang sultana atau pemilik otoritas atau sarjana yang dijangkau orang dalam urusan mereka, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi logam dari logam, maka dia menggunakan salah satu hal yang menguntungkannya…
…Cincin : Adapun cincin, itu menunjukkan apa yang dia miliki dan mampu, jadi siapa pun yang memberikan cincin, membelinya, atau memberikan kepadanya, dia akan mendapatkan otoritas atau raja jika dia adalah salah satu keluarganya, karena raja Salomo, saw, berada di cincinnya, dan juga dari apa raja mencetak buku mereka dan harta mereka yang paling terhormat . Raja mungkin memiliki sebuah rumah di mana dia tinggal dan masuk atau memiliki itu, dan dia menguncinya di pintunya, dan mungkin seorang wanita yang menikahinya dan mengambil kepemilikannya yang tidak dapat diganggu gugat dan merusak cincinnya atau menembus perutnya di dalamnya, dan cengkeh menjadi wajahnya, dan mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa semoga para petapa dan pemuja aman dari Tuhan Yang Maha Esa dari yang buruk pada saat penyelesaian kesimpulan Dan dia mengambilnya dari Nabi, semoga doa dan damai Tuhan menjadi kepadanya, atau dari dunia kabar baik untuk mendapatkan ilmu, dan semua ini adalah apa cincin itu perak, tetapi jika itu emas, tidak ada yang baik di dalamnya, dan demikian juga jika itu adalah besi karena itu adalah hiasan orang-orang Neraka, atau tembaga untuk apa yang di namanya kata buruk, dan apa yang dibuat Termasuk salah satu ujung jin, kita mencari perlindungan dengan Tuhan dari segala kejahatan . Dikatakan : Cincin itu juga menunjukkan ayah dan wanita, atau pembelian budak perempuan, rumah, hewan, uang, atau perwalian, dan jika itu dari emas, maka itu adalah penghinaan laki-laki, dan dikatakan bahwa Barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin besi, itu menandakan kebaikan yang dia capai setelah kelelahan, dan jika itu dari emas dan memiliki cengkeh Sulit . Cincin berongga dan sunyi selalu bagus, dan cincin yang menggembung yang memiliki pengisi di dalamnya menunjukkan pembunuhan dan penipuan, karena ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya, atau mereka menunjukkan harapan akan sesuatu yang hebat dan banyak manfaat karena tulang mereka lebih besar daripada beratnya, dan untuk cincin dari tanduk atau gading, itu terpuji bagi wanita . Dan dikatakan bahwa cincin itu adalah sultan yang agung, dan cincin itu adalah asal mula raja, lobus adalah prestisenya, meterai adalah izin sultan, uang dan amanahnya, dan cincin itu adalah pesanannya dan larangannya, dan tulisan di dalamnya adalah niat dan niatnya . Siapapun yang mengira bahwa raja yang menanamkan karakternya dengan cepat mendapatkan otoritas raja, tidak bertentangan dengannya, karena stempelnya lebih kuat dari cincinnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin perak, lalu mengeksekusinya dimanapun dia mau, dan dia boleh melakukannya, maka dia akan mendapat otoritas . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dicap dengan cap khalifah dan dia dari Bani Hashem atau dari orang Arab, maka dia mendapat amanah yang besar, dan jika dia dari loyalis atau memiliki ayah, maka ayahnya meninggal dan menjadi a penerus, dan jika dia tidak memiliki ayah, maka masalahnya akan berubah menjadi sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya . Dan jika dia melihat orang luar memiliki mandat kosong . Dan siapa pun yang menemukan cincin, dia memiliki uang dari orang non-Arab, atau memiliki seorang putra yang lahir darinya atau menikah, dan siapa pun yang melihat cincinnya menjadi tidak stabil, otoritasnya atas pemisahan menjadi terganggu, dan jika dia melihat cengkehnya jatuh, putranya meninggal atau pergi dengan sebagian uangnya . Dan barangsiapa merampas cincinnya dan menjadi gubernur, maka dia disingkirkan, hartanya hilang, atau istrinya diceraikan . Dan bagi wanita itu adalah kematian suaminya atau orang-orang terdekatnya, dan dikatakan bahwa jika seseorang memakainya, sesuatu yang dikaitkan dengan cincin itu akan diperbarui untuknya, dan siapa pun yang melihat cincin itu akan rusak. dan pergi dan lobus tetap ada, otoritasnya akan disingkirkan dan nama, ingatan dan keindahannya tetap ada . Dan cincin emas adalah bid’ah dan tidak disukai dalam agama dan pengkhianatan yang dimilikinya dan tipu muslihat di kawanannya, dan cincin itu terbuat dari besi sultan pemberani atau pedagang yang cerdas, tetapi dia menganggur, dan cincin itu dari dipimpin oleh seorang penguasa di dalam dirinya dan mereka, dan cincin dengan dua lobus adalah otoritas yang jelas dan tersembunyi, dan jika cincin itu adalah dari sesuatu yang dikaitkan dengan perdagangan maka itu adalah keuntungan Dan jika itu dikaitkan dengan pengetahuan, maka itu menyembuhkan orang-orang agama dan dunia . Dan kekencangan cincin menunjukkan kenyamanan dan vulva . Barangsiapa meminjam cincin, maka ia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup, dan siapa pun yang meminjam cincin berbintik-bintik, ia memiliki sesuatu yang tidak pernah dimilikinya, seperti rumah, hewan, pembantu atau anak laki-laki . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia menjual properti kepala orang . Jika dia melihat langit hujan anjing laut, dia akan memiliki anak di tahun itu . Cincin itu untuk orang Arab seorang wanita, dan cincin emas dikatakan wanita yang uangnya hilang . Dan siapa pun yang menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dari dia dan memasukkannya ke dalam benda lain, lalu dia memimpin melawan istrinya dan menyerukan korupsi, dan jika dia melihat cincinnya yang ada di jari manisnya sekali di tangannya. kemenangan dan sekali di tengah tanpa berada di sekitarnya maka istrinya mengkhianatinya . Siapa pun yang menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, ia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Cengkeh lahir, dan jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan kebaikan, kemegahan, uang besar, ingatan dan kemuliaan . Jika cengkehnya dari aquamarine, jika dia adalah seorang penguasa, maka dia adalah seorang pemberani, agung dan kuat, dan jika dia adalah anak laki-laki, maka dia adalah seorang anak yang sopan yang akan menjadi karung, dan jika cengkehnya adalah manik-manik, maka dia adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh itu hijau safir, maka dia lahir untuknya seorang anak dari seorang beriman yang adalah dunia pemahaman, dan cincin itu dari kayu wanita munafik Atau seorang raja kemunafikan, dan jika seorang wanita diberi cincin, dia akan menikah atau melahirkan . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah cincin saya rusak . Dia berkata jika Anda yakin Anda akan menceraikan istri Anda . Hanya tiga hari sebelum dia menceraikannya . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat bahwa aku memiliki sebuah cincin di tanganku yang akan aku pasang di mulut pria dan rahim wanita, jadi dia berkata, Kamu adalah pria yang memanggil muazin pada suatu waktu selain waktu di bulan ramadhan, maka orang dilarang makan dan makan . Dan barangsiapa melihat bahwa itu adalah meterai untuk orang di atas tanah liat, maka orang yang dimeteraikan untuknya akan mendapatkan otoritas dari pemilik cincin itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang raja atau penguasa memberinya cincin, dia memakainya dan dia layak untuk itu, dan dia mencapai kekuasaan, jika tidak dia akan mengembalikannya kepada orang-orang yang melihat dia atau klannya atau menamainya di antara orang-orang atau pasangannya di dalamnya, dan menjual cincin yang berpisah dengan wanita itu ….
…Kepala, visinya menunjukkan orang yang membuang modal orang, seperti kasir dan bankir, dan visinya mungkin menunjukkan kematian atau jatuh ke dalam kesulitan . Jika kepalanya tidak diketahui, dan dengan rambut, tanduk, dan darahnya, ini menunjukkan musnahnya ulama dan penahanan para kepala suku, terutama jika penjualnya adalah pengembara, sangat gagah berani . Dan kepala adalah pemilik kepala orang dan menaklukkan kepala mereka oleh otoritas atau industri, sebagai ukuran . Dan kepala bersilangan dengan otoritas ….
…Dan barangsiapa melihat kedua tanduk itu, ia mengikuti seorang tua, bersyafaat dengannya, menerima perantaraannya, dan memenuhi kebutuhannya ….